The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Give Away-nya Dituding Endorse, Baim Wong: Semuanya Keluar dari Saya Sendiri
Baim Wong. (instagram/@baimwong)
Seleb

Give Away-nya Dituding Endorse, Baim Wong: Semuanya Keluar dari Saya Sendiri

Selasa, 30 Juni 2020 12:01 WIB 30 Juni 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Sejak kemarin, nama YouTuber Baim Wong tengah jadi perbincangan hangat publik. Sosoknya dikaitkan dengan sindiran pedas Nikita Mirzani di Insta Story.

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani menyinggung give away yang diduga dilakukan oleh Baim Wong disebut berasal dari sponsor.

Terkait dengan sindiran ini, Baim Wong membantah dan menegaskan bahwa give away itu berasal dari dirinya sendiri.

Baim Wong give away
Baim Wong. (instagram/@baimwong)

"Saya garis bawahi saja, itu juga bukan endorse. Iya maksudnya kita itu tidak diendorse sama sekali, semuanya itu tanya rumah sakit semuanya keluar dari saya sendiri," tegas Baim dalam video klarifikasinya di kanal YouTube-nya.

Suami dari Paula Verhoeven ini juga menjelaskan bahwa give away dan bantuan sosial yang sering dilakukannya, adalah bentuk terima kasih kepada para subscribers-nya.

"Dan give away ini caranya saya terima kasih sama kalian. Kalau saya orang perhitungan yang semuanya terpaut sponsor, tidak mungkin saya ngelakuin itu semua," jelas Baim.

Ia merasa sangat bersyukur, karena hasil kerasnya selama ini dalam mengelola konten YouTube berbuah manis. Itulah sebabnya, kenapa Baim kerap membuat give away dan membantu orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US