The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepeninggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Sempat Ungkapkan Ingin Menyerah
Bunga Cinta Lestari. (Photo/Instagram/@bclsinclair.idn)
Seleb

Sepeninggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Sempat Ungkapkan Ingin Menyerah

Sabtu, 11 Juli 2020 22:36 WIB 11 Juli 2020, 22:36 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Citra Lestari belakangan ini mengungkapkan perasaannya terhadap Ashraf Sinclair di media sosial. Ternyata, BCL sempat merasa bila dirinya ingin menyerah. Namun, ia memilih untuk tetap melangkah apapun yang terjadi.

"Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata BCL di kanal YouTube miliknya.

"Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," tambahnya.

BCL pun tampak berusaha tegar menjalani kehidupan yang dirasakannya. Namun, berkat putranya, Noah, ia merasa percaya bisa melewati kehidupan tanpa ada sosok Ashraf Sinclair.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Cinta Lestari ???? (@bclsinclair.idn) on

"Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu," katanya.

"Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku," lanjutnya.

"Karena itu kuberanikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur," tutup BCL.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US