The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sirajuddin Mahmud dan Imel Putri Cahyati Saling Sindir Soal Anak, Netizen Heboh
Kiri: Sirajuddin Mahmud Sabang dan anak serta Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix). Kanan: Imel Putri Cahyati bareng anak. (Instagram/@imelpc)
Seleb

Sirajuddin Mahmud dan Imel Putri Cahyati Saling Sindir Soal Anak, Netizen Heboh

Jumat, 20 November 2020 09:56 WIB 20 November 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Kebahagiaan keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang telah lengkap, dengan kehadiran sang buah hati yang lahir beberapa waktu lalu.

Anak pertama Zaskia dan Sirajuddin itu lahir pada Sabtu (7/11/2020) dan diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Walau sudah sempurna dengan kehadiran Arsila, namun Sirajuddin dalam akun Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE di @lambe_turah, meminta anak pertamanya, Aqila Ramadhani untuk bersabar.

Dari unggahan foto Sirajuddin dan Aqila di Instagram-nya, Sirajuddin meminta Aqila sabar hingga nanti tiba waktunya untuk bertemu dengan Arsila.

"Sabar ya nak. Insya Allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede Arsila. Doakan aja orang-orang itu segera dapat hidayah," keterangan di unggahan Sirajuddin.

Melihat unggahan Sirajuddin ini, banyak netizen menilai jika Sirajuddin ingin agar Aqila bisa diasuh olehnya dan Zaskia.

Baca juga: Menilik Potret Cantik Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Suami Zaskia Gotik

Sementara itu, sang mantan istri Imel Putri Cahyati dalam akun Instagram-nya, menuliskan sejumlah kalimat yang menohok soal serakah dan tak mengambil kebahagiaan orang lain.

Kata Imel dalam unggahan foto di akun Instgram-nya, banyak orang yang mengerti arti bersyukur tapi tak tau bagaimana cara melakukannya.

Tak sampai di situ, Imel juga menegaskan untuk tak jadi orang yang serakah dan mengambil kebahagiaan orang lain, hanya untuk melengkapi kebahagiaan diri sendiri.

"Banyak yang mengerti arti 'bersyukur' tapi tidak tau caranya! Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang, tau arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu," tulis Imel dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Imel juga dalam unggahan itu sempat menyinggung agar orang bisa menikmati jalan hidupnya sendir, karena orang lain juga berhak untuk bahagia.

"Nikmati jalan hidupmu sediri karena orang lain juga berhak bahagia bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yang benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu, akupun begitu," sambungnya.

Meski tak menggambarkan dengan jelas apa permasalahan yang menerpa Sirajuddin dan Imel, hingga keduanya saling sindir status soal anak, namun banyak yang menduga jika Imel tak rela apabila Aqila diasuh oleh Sirajuddin dan Zaskia.

"Wajarlah imel ga mau ngasih anaknya, toh selama ini itu babang yg katanya pengusaha ga pernah nafkahin anaknya, harta gono gini juga ga ada dikasih ke imel," tulis @ermidasmianti.

"Serakah ya si Laki mauny di ambil semua ,Gotik ksih tau deh suaminya biar jgn gitu. @zaskia_gotix," tambah @fanimasulili94.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US