The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sesak Napas Hingga Tak Bisa Capek, Istri Indra Bekti Ungkap Ada Cairan di Paru-parunya
Indra Bekti dan istrinya, Dilla. (Instagram/@indrabekti/@dhila_bekti)
Seleb

Sesak Napas Hingga Tak Bisa Capek, Istri Indra Bekti Ungkap Ada Cairan di Paru-parunya

Senin, 24 Agustus 2020 10:50 WIB 24 Agustus 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari istri pembawa acara sekaligus pelawak, Indra Bekti, Aldilla Jelita. Pasalnya, Dilla begitu sapaan akrabnya tengah dirawat di rumah sakit.

Dalam IGTV di Instagram pribadinya, Dilla mengatakan bahwa dirinya sedang dirawat di rumah sakit, lantaran ada cairan di dalam paru-parunya.

Di video itu, Dilla mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan sesak napas. Sakit itu kata Dilla, semakin memburuk hingga dirinya tak bisa melakukan banyak aktivitas berat, termasuk juga untuk naik tangga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ALDILA JELITA (@dhila_bekti) on

"Di rontgen segalanya, ternyata ini ada di dalam rongga paru-paru aku, kalo ada cairan. Dan hari ini tadi diambil cairannya. Alhamdulillah, ya cairannya diambil dengan cara apa, ya diambil dengan suntikan dan didapatkan 600 cc, cukup banyak," cerita Dilla dalam IGTV-nya.

Dilla mengatakan, dengan diambilnya cairan itu, dokter ingin melihat infeksi di paru-parunya disebabkan oleh apa.

Lewat video itu, Dilla menjelaskan bahwa kondisinya saat ini masih merasakan lelah.

"Terus gimana keadaan sekarang ini, masih capek untuk agak banyak bergerak, terus juga masih agak nyesek gitu. Ini mencoba untuk tidak terlalu capek, karena aku takutnya ini membangkitkan paru-paru aku," ungkapnya.

Dalam video berdurasi lebih dari empat menit itu, Dilla  menjawab pertanyaan yang menanyakan apakah dirinya terinfeksi Covid-19.

"Dan alhamdulillah, untuk yang bertanya, pertanyaan aku Covid-19 atau enggak, alhamdulillah wa syukurillah hasilnya negatif," ucap Dilla.

Lewat video itu juga, Dilla meminta doa dari para netizen untuk kesembuhannya.

"Jadi mohon doanya, semoga hasil ini lagi nunggu, pantauan rontgen aku berikutnya apa, kenapa, jadi ini lagi dipantau. Jadi aku pengen balik ke rumah, udah tau penyakitnya apa, minum obat apa," jelas Dilla.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US