The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Cedera, Judika Kena Marah Duma Riris: Kau Tak Boleh Main Bola, Sudah Selesai
Momen Judika dimarahi istrinya Duma Riris, usai alami cedera di pelipis matanya. (Facebook/Judika Sihotang)
Seleb

Alami Cedera, Judika Kena Marah Duma Riris: Kau Tak Boleh Main Bola, Sudah Selesai

Luka di pelipis mata

Rabu, 25 Januari 2023 17:18 WIB 25 Januari 2023, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Judika baru saja mengalami cedera pada bagian pelipis matanya. Hal itu terjadi ketika dirinya tengah bermain sepak bola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Namum, sudah menahan sakit akibat luka jahitan di pelipis matanya, Judika mendapatkan omelan dari sang istri Duma Riris. Momen itu terlihat dari video yang diunggah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, ke akun Facebook miliknya.

Dalam video itu, terlihat salah satu bagian di pelipis mata Judika sudah diperban, usai dijahit. Ia duduk di salah satu ruangan di kediamannya bersama istri tercinta.

Duma pun menanyakan bagaimana kronologi pelipis mata suaminya bisa luka hingga harus dijahit. Di sela-sela penjelasan Judika itu, Duma pun kerap menyela ucapan suaminya.

Baca Juga: Main Sepak Bola, Pelipis Judika Robek sampai Dijahit

Wajah Duma tampak kesal dan cemas mengetahui suami tercinta sempat berdarah-darah hingga dijahit. Bahkan, Duma meminta Judika untuk sementara tidak mengambil pekerjaan.

“Aku tuh paling gak suka liat yang begituan. Sudah besok kamu istirahat aja biar cepat sembuh. Jadi aku yang pusing. Aku yang kesakitan,” ucap Duma dikutip Indozone dari video yang diunggah ke akun Facebook/Judika Sihotang, Rabu (25/1/2023).

Ucapan Duma pun, langsung disambut Judika dengan santai. Ia meminta agar istrinya tidak ikutan pusing.

“Ya kamu pikir aku suka? Makanya kamu jangan pusing. Nah, kalau kamu yang pusing, kamu kesakitan, aku yang ikut nanti,” kata Judika.

“Kayaknya aku menyerap sakit mu. Kau yang tak boleh luka, aku yang kau bilang tak boleh,” timpal Duma dengan wajah sedikit kesal.

Tidak ingin kejadian serupa terulang kembali, Duma Riris pun ingin agar Judika tidak lagi bermain sepak bola.

“Ya sudah, kalau gitu kau yang tak boleh main bola. Sudah selesai kau. Sudah umur segini,” tutur Duma.

Meski begitu, Duma Riris tetap memberikan perhatian yang lebih untuk suami tercinta yang sedang sakit. Mulai dari menyiapkan hidangan wedang jahe hingga memandikan Judika.

Artikel Menaik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Achmad Rafiq
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US