The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Mau Terpancing Marah-marah, Uya Kuya Anggap Razman Nasution Lucu: Menghibur
Uya Kuya menanggapi santai persoalannya dengan Razman Nasution.(Instagram@king_uyakuya).
Seleb

Gak Mau Terpancing Marah-marah, Uya Kuya Anggap Razman Nasution Lucu: Menghibur

Rabu, 29 Juni 2022 15:07 WIB 29 Juni 2022, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya mengaku tak mau terpancing untuk mengumbar kebencian atas pernyataan-pernyataan yang dilontarkan Razman Arif Nasution, hingga melaporkannya ke polisi. Bagi Uya, persoalannya dengan sang pengacara merupakan hal lucu dan menghibur.

"Saya mah nyantai aja. Dari awal saya gak pernah menganggap ini sebagai sebuah kebencian buat saya dan keluarga. Buat saya ini fun aja," kata Uya Kuya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

Karena itu, pria bernama lengkap Surya Utama ini mengaku tak mau menanggapi pernyataan-pernyataan keras Razman Nasution dengan arogansi dan kemarahan. Uya Kuya mengaku dia justru kerap tertawa karena menurutnya sangat menghibur.

"Dia ngomong apa saya mah ketawa-tawa aja, jadi lucu kan. Gak salah dong kita lucu, karena menghibur," ujarnya.

Uya mengaku, dirinya bukanlah orang yang senang berperkara hingga ribut dengan orang lain. Apalagi jika harus melontarkan kemarahan hingga kata-kata kebencian yang menjadi konsumsi publik. 

Uya mengatakan, dirinya merasa lebih baik menanggapi persoalan Razman secara kreatif. Karena itu, Uya sempat membuat lagu atas tantangan yang dilontarkan oleh Razman.

"Gua males ribut. Kita buat karya aja, balas dengan karya," kata Uya.

Sebelumnya, Uya Kuya dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Hal ini dilatarbelakangi munculnya foto Razman dalam konten di kanal YouTube Uya yang membahas tingkah laku buruk pengacara Medina Zein.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US