The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Dinyinyirin Sebut Leslar Lovers Aset: Lu Aja Kurang Kerja Keras!
Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Dinyinyirin Sebut Leslar Lovers Aset: Lu Aja Kurang Kerja Keras!

Rezeki dari fans.

Selasa, 04 Oktober 2022 20:40 WIB 04 Oktober 2022, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Billar dinyinyirin warganet usai menyebut Leslar Lovers adalah aset untuknya. Billar bahkan begitu bangga menyebutkan hal tersebut.

"Gw bisa bilang aset ya. Dengan bangga gw bisa bilang bahwa mereka ini ya aset dan keluarga gw ya Leslar Lovers ini gitu," kata Rizky Billar, dalam video seperti dikutip Indozone, Selasa (04/10/2022).

Baca juga: Lesti Ogah Satu Rumah Lagi sama Rizky Billar, Trauma Dibanting Sampe Leher Geser

Kata Billar, berkat Leslar Lovers lah dirinya begitu percaya diri membangun sebuah perusahaan dengan nama Leslar.

"Karena gw besar dari mereka juga. Ya Leslar Lovers juga kan yang membuat gw pede, mendorong keyakinan gua untuk udah gua ciptakalah sebuah perusahaan namanya Leslar juga lagi. Anak gua Leslar juga lagi namanya," sambungnya.

Nama itu juga, kata Billar, sebagai bentuk penghargaan untuk para fans. Dia menilai, nama itu nantinya akan membuat perubahan yang besar.

"Di satu sisi memang kombinasi nama gw kenapa anak gw namanya Leslar di satu sisi karena ini bentuk apa ya, sebuah penghargaan gua sama fans gua lah gitu, karena gua merasa bahwa ini akan menjadi nama yang akan besar kelak," terangnya.

Baca juga: Hasil Visum Lesti Kejora Usai Dibanting Rizky Billar Terungkap, Bikin Ngilu!

Sayangnya, pernyataan Billar yang menyebut bahwa Leslar Lovers adalah aset malah membuatnya dinyinyirin warganet. Bahkan, dia dikatain kurang kerja keras karena rezeki yang didapatnya berasal dari followers-nya.

"Aset cz semua dianggep duit, miris," cibir @afirnas***.

"Leslarlovers aset tega bener kalau ngomong mereka bela belain mati matian yang dibela malah seperti itu kelakuanya," ujar @johnujan***.

"Ya iyalah. Jodoh dr folower, menang apapun dr folower, rezeki dr folower. Lu aja yg kurang kerja keras," ujar @zulfadwihanday***.

"Pantes harta semua pikirannya. Sampe anak namanya leslar. Ksian gada cocok2nya," sambung @annisa_h***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US