The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pertama Kali Salat Subuh Berjamaah di Masjid karena Gundah, Anya Geraldine: Hati Tenang
Kiri: Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine). Kanan: Cuitan Anya. (Twitter/@Anyaselalubenar)
Seleb

Pertama Kali Salat Subuh Berjamaah di Masjid karena Gundah, Anya Geraldine: Hati Tenang

Senin, 21 September 2020 14:31 WIB 21 September 2020, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok selebgram Anya Geraldine. Parasnya yang cantik jelita, selalu berhasil menghipnotis orang-orang.

Tak hanya parasnya yang mencuri perhatian, beragam aktivitas dan status di media sosialnya pun kerap jadi sorotan. Seperti halnya status Anya di Twitter baru-baru ini.

Di akun Twitter-nya, Anya mengunggah pengalaman salat subuh berjamaah, untuk pertama kalinya yang membuat hatinya tenang.

Lewat cuitan itu, Anya menceritakan bahwa ia pergi ke masjid yang ada dekat hotel, karena hatinya tengah gundah gulana menghadapi masalah.

"Percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah dimasjid. td hati lg gundah bgt kebetulan ada masjid deket hotel lgsg kesini," cuit Anya seperti yang dilihat INDOZONE.

Setelah salat, Anya merasakan hatinya begitu tenang dan tentram. Dia semakin menyadari, bahwa ibadah bisa membuat hati yang tengah dilanda kegundahan jadi tenang.

"Alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat. terima kasih ya Allah," sambungnya.

Cuitan Anya ini pun mendapat komentar warganet. Ada warganet yang senang melihat pengalaman yang dirasakan Anya. Ada pula yang berdoa agar Anya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sangat benar banget mba @Anyaselalubenar. We all always stay with u and support for u," tulis seorang warganet.

"Dahsyatnya sholat subuh berjama'ah memang luar biasa. Perbanyak istighar yang ini di subuh hari, maka semua hajat  Allah SWT janjikan akan dikabulkan,apapun itu asal istiqomah. Kita do'akan sebagai follower anya, Semoga anya menjadi pribadi yang lebih baik, aamiiiin," tambah warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US