The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Beda Agama, Sunan Kalijaga Tetap Beri Pesan Manis untuk Salmafina Sunan yang Ultah
Salmafina Sunan bersama kedua orang tuanya. (Instagram/@salmafinasunan)
Seleb

Meski Beda Agama, Sunan Kalijaga Tetap Beri Pesan Manis untuk Salmafina Sunan yang Ultah

Sabtu, 15 Agustus 2020 10:39 WIB 15 Agustus 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Kamis (13 Agustus 2020), putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan genap berusia 21 tahun.

Di momen hari ulang tahunnya, Salmafina mendapatkan banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Kekasih Salmafina, Tony Carnevale bahkan memberikan sebuah buket bunga besar berisi uang.

Meski Salmafina sudah pindah agama, Sunan Kalijaga selaku ayahnya tak pernah berhenti memberikan perhatian untuk Salmafina. Sunan Kalijaga bersama istrinya bahkan menghaturkan sederet doa dan pengharapan untuk Salmafina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan) on

Di hari ulang tahun Salmafina, Sunan Kalijaga meminta kepada sang anak agar tak pernah berubah. Tetap menjalani kehidupan sesuai dengan keinginan.

"Wish dari Ayah: Semoga kakak bahagia, dan menjadi diri sendiri. Tidak berubah karena keinginan orang lain. Terus menjalani apa yang menurut kaka baik untuk diri kakak," tulis Salmafina menceritakan pengharapan ayahnya.

Sama halnya dengan Sunan, sang ibu pun ikut memberikan doa-doa baik untuk Salmafina. Heidy Sunan mengatakan bahwa ia adalah satu-satunya orang yang tak akan pernah membenci Salmafina, saat orang lain berbondong-bondong membenci Salmafina.

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan bersama kedua orang tuanya. (Instagram/@salmafinasunan)

"Wish dari Ibu: Kakak bahagia, dan tidak lupa bahwa cuma ibu yang satu satunya sayang sama kamu disaat oranglain membenci kamu," tulis Salmafina.

Sebelumnya, pada awal bulan Juli 2019 lalu, Salmafina diketahui sudah pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Di Instagram Story miliknya, Salmafina kembali bicara soal pindah keyakinan. Dia juga meminta agar orang tuanya tak disalahkan.

Dia menekankan bahwa keputusannya untuk pindah agama, berasal dari keinginannya sendiri dan sudah menjadi pilihan hidupnya.

"Saya cuma mau bilang jangan salahkan orang lain apalagi orang tua saya atas keputusan saya," tulis Salmafina dalam Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US