The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesetiaannya dengan Jerinx SID Diragukan, Nora Alexandra Beri Balasan Menohok
Kiri: Nora Alexandra.Kanan: Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Kesetiaannya dengan Jerinx SID Diragukan, Nora Alexandra Beri Balasan Menohok

Senin, 24 Agustus 2020 16:00 WIB 24 Agustus 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Istri Jerinx SID dibuat geram dengan komentar netizen, yang meragukan kesetiannya kepada Jerinx. Hal itu bermula dari komentar seorang netizen dengan nama akun Instagram berliando_saragih_, yang ragu jika Nora tak bisa setia, selama Jerinx terjerat hukuman.

"Jangan pernah selingkuh iya mbak selama Jerinx di penjara aku ragu dengan mbak soalnya," komentar netizen itu yang kemudian diunggah oleh Nora di Insta Story.

Tak hanya meragukan kesetiannya, ada pula netizen yang mengkritik dirinya karena asyik mengunggah foto kebersamaan dengan teman-temannya.

nora alexandra
Unggahan Nora soal komentar netizen. (Instagram/@ncdpapl)

Kesal dengan tudingan netizen yang meragukan kesetiannya pada Jerinx, Nora pun angkat suara. Dalam Insta Story-nya, Nora mengaku bingung harus bagaimana.

Nora mengatakan, ketika dirinya tak mengunggah foto bersama suami, orang malah menganggapnya yang aneh-aneh, tapi saat dirinya posting foto bareng Jerinx, dia malah disebut lebay dan penuh drama.

meragukan kesetiaan
Unggahan Nora jawab komentar netizen. (Instagram/@ncdpapl)

"Silakan mau anda ragu, wong keluarga kami, kakak ipar saya, teman suami dan sahabat suami saya menyuruh saya untuk biasa aja jalani hidup jangan larut kesedihan, anda orang lain bisa apa kalau cuma modal bacot? Mau nangis tiap hari? Sudah kok cuma harus tetap profesional kerja! Paham," balas Nora menanggapi komentar netizen.

Dalam Insta Story-nya, Nora bingung harus seperti apa. Apa yang dilakukannya terlihat serba salah. Dia mengaku, sebagai seorang istri tentu akan merasakan kesedihan saat suaminya berurusan dengan hukum.

balasan menohok
Unggahan Nora Alendra jawab tudingan netizen. (Instagram/@ncdpapl)

Nora pun menegaskan, kesedihan yang dirasakannya itu tak perlu diumbar dan diketahui oleh orang banyak. Dia mengatakan, unggahan endorse nya itu, adalah pekerjaan yang sudah dilakoninya sebelum menikah dengan Jerinx.

"Jadi maksud kalian itu saya kudu gimana? Sedih setiap hari? Sudah kok, tapi apa perlu saya posting nangis-nangis/ mata sembab? Gak perlu kan," tulis Nora.

"Gini ya saya sebelum menikah dengan suami saya, sudah bekerja yang di mana kerjaan saya endorse dan brand ambassador beberapa produk, yang di mana saya punya kewajiban untuk profesional kerja," sambungnya.

Lewat unggahan itu, dia pun menyindir bahwa apa yang dilakukan oleh teman-temannya, bermaksud untuk menghibur dirinya, agar melupakan sejenak masalah yang menimpanya.

"Dan apa salahnya sahabat saya @hanes.sw @kevinsandiarta mengajak saya sejenak melupakan sementara kasus ini? Agar saya happy dan gak murung terus dalam rumah," jelasnya.

Dalam unggahan tersebut, Nora pun mengatakan apakah dirinya harus menangis di depan awak media, untuk mendapatkan simpati dari orang-orang.

"Nangis-nangis depan awak media? Biar dapat simpati? Buat apa?" tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US