The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Manis Zaskia Adya Mecca untuk Suami yang Berulang Tahun: Hanya Ikrar yang Diberikan
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Seleb

Pesan Manis Zaskia Adya Mecca untuk Suami yang Berulang Tahun: Hanya Ikrar yang Diberikan

Kamis, 01 Oktober 2020 15:12 WIB 01 Oktober 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Tepat pada hari ini, Kamis (1/10/2020), sutradara ternama Hanung Bramantyo berulang tahun yang ke-45. Di hari spesial ini, Zaskia menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami, yang sudah mendampinginya.

Dalam akun Instagram-nya, Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sebenarnya sudah menyiapkan surprise untuk Hanung, namun rencana itu gagal lantaran sang anak, Barmastya Bhumi Brawijaya harus dirawat di rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1 oktober 2020, Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi... Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama... 45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam... Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah???? ???? @agungswandjaja ???? @gamplong_studio

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"1 Oktober 2020. Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi," tulis Zaskia di Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Meski begitu, Zaskia bersyukur lantaran masih diberikan kenikmatan untuk bisa saling merawat dan diberi waktu untuk berkumpul bersama.

Menyertai unggahan fotonya, Zaskia mengatakan bahwa kelima anaknya adalah kado dan amanah terbesar yang diberikan Allah pada mereka.

"45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam," sambungnya.

Zaskia mengakui tak ada bingkisan khusus darinya untuk sang suami, di hari spesial ini. Namun, ia berjanji untuk menjaga dan merawat kelima anak mereka dengan baik.

"Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin," paparnya.

Dia pun mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk mendidik anaknya jadi anak yang soleh dan solehah dan bertaqwa.

"Ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US