The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Datangi Raffi Ahmad, Anak Ma'ruf Amin Tawari Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah bersama suaminya, M. Rapsel Ali saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Datangi Raffi Ahmad, Anak Ma'ruf Amin Tawari Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan

Di pilkada 2020.

Selasa, 14 Juli 2020 13:09 WIB 14 Juli 2020, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad kembali jadi buah bibir netizen usai membuat video bersama anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Selebritas sekaligus YouTuber ternama itu mendapat tawaran untuk melaju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 nanti.

Kedatangan Siti Nur Azizah didampingi sang suami M. Rapsel Ali. Keduanya mengungkapkan maksud hati datang mengunjungi rumah Raffi Ahmad untuk 'meminang' suami Nagita Slavina menjadi wakilnya untuk maju di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Mendengar hal tersebut, Raffi sontak tertawa mendengar tawaran tersebut. Keduanya baik Gigi maupun Raffi terlihat malu-malu dan salah tingkah.

"Keinginan sih ada, tapi saya belum tahu apakah sudah pantas apa belum. Karena kan perlu banyak belajar juga bu," kata Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (14/7/2020).

Siti Azizah pun terlihat berusaha meyakinkan Raffi untuk maju bersamanya di Pilkada tahun ini. Mengingat pengalaman Raffi menjalin hubungan masyarakat serta pengelolaan bisnis yang dinyatakan sukses.

"Kalau saya lihat, Raffi sudah cukup pengalaman. Rekam jejak sebagai seorang selebritas papan atas serta pebisnis menjadi potensi untuk maju dan mengepakkan sayap di politik," sambung Siti Azizah selaku Sekjen Partai Demokrat.

Tak hanya menawari Raffi menjadi pendampingnya, Siti Azizah juga ingin membicarakan perihal konten YouTube dengan Raffi dan Nagita. Menurutnya, akun YouTube milik Raffi akan semakin berwarna dengan ragam konten salah satunya politik.

"Kami ingin memberikan warna baru dan gambaran ada generasi muda kalau politik itu bisa dikemas dalam kegembiraan. Apalagi saya ditawari wakilnya ke Raffi jadi pesta demokrasi akan makin ramai,' tambah Siti Azizah.

Ia juga menambahkan, selain Raffi Ahmad ada sejumlah nama yang telah dikantonginya untuk maju di Pilkada walikota Tangerang Selatan 9 Desember 2020.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US