The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Pacaran Settingan, Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Calon Imam
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Bantah Pacaran Settingan, Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Calon Imam

Kamis, 19 November 2020 15:24 WIB 19 November 2020, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Kalina Ocktaranny dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan tak segan-segan untuk memamerkan potret kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Meski sudah berani memposting kebrsamaan di media sosial, masih banyak netizen yang menduga jika kedekatan Kalina dan Vicky hanya settingan.

Tak hanya tudingan settingan, keduanya juga banyak menerima isu buruk soal kedekatan mereka. Mulai dari hubungan yang tak akan langgeng, hingga sosok Vicky yang dituding memanfaatkan wanita.

"Banyak yg bilang kita settingan, banyak yg bilang kalo kita sama2 ngga akan bisa bertahan lama, banyak yg bilang beliau laki2 yg hanya memanfaatkan wanita," tulis Kalina dalam Instagram seperti yang dilihat INDOZONE.

Banyaknya tudingan negatif soal hubungannya dan sosok Vicky, tak membuat Kalina menyerah. Kata Kalina, perjalanan hidup Vicky di masa lalu menjadi tolak ukur orang-orang, hingga memandangnya dengan sebelah mata. Namun, segala tudingan itu tak berlaku baginya.

"Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777. Masa lalunya yg membuat kalian semua memandangnya dgn sebelah mata. Tapi tdk berlaku disaya," sambungnya.

Membalikkan penilain negatif dari orang, Kalina balik bertanya apakah orang-orang sudah bercermin ketika membicarakan kejelekan orang lain.

Dalam unggahan itu juga, Kalina mengakui bahwa ia memiliki banyak pertimbangan saat menjadikan Vicky sebagai pasangannya. Namun, ia tak bisa menjelaskan secara detail soal alasannya itu.

Baca juga: Unggah Video Bersandar di Bahu Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Malah Dituding Kena Pelet

Kalina mengungkapkan bahwa ia menerima Vicky dengan segala kekurangannya, begitu juga dengan Vicky yang menerima segala kekurangan yang ada di Kalina.

"Saya menerima Vicky Prasetyo dgn segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dgn segala kekurangan saya," paparnya.

Tak segan-segan, Kalina bahkan dalam unggahan itu menyebut Vicky sebagai calon imamnya. Kalina meminta agar Vicky bisa menegurnya jika berbuat salah dan mengajarinya untuk jadi wanita yang diimpikan.

Dalam unggahan itu juga, Kalina mengucapkan terima kasih kepada Vicky yang telah membuatnya tertawa dan memberikan warna di hidupnya.

Di akhir unggahannya, Kalina juga meminta orang-orang untuk berhenti membanding-bandingkan masa lalu dirinya dan Vicky.

"Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dlm hidup aku. Dan terima kasih krn telah memilih aku utk jadi makmum kamu sayang. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami," tutup Kalina.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US