The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ijonk Jarang Pulang Gegara Ribut Soal KDRT, Dhena Devanka: Anak-anak Gak Nyariin Juga
Kiri: Dhena Devanka dan anak-anaknya. (Instagram/@dhenafrizzy) / Kanan: Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Seleb

Ijonk Jarang Pulang Gegara Ribut Soal KDRT, Dhena Devanka: Anak-anak Gak Nyariin Juga

Jumat, 08 Oktober 2021 09:31 WIB 08 Oktober 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Biduk rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka terus menjadi sorotan netizen. Mereka semakin disorot lantaran ribut soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baru-baru ini, Dhena dalam Insta Story-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambeturah_official, menuliskan kalimat haru perihal sikap Ijonk dan kondisi ketiga anaknya.

Baca juga: Jonathan Frizzy Bantah Tuduhan Selingkuh, Ungkap Sudah Lama Cekcok dengan Dhena Devanka

Dalam Insta Story itu, Dhena mengunggah potret ketiga anaknya. Dia berdoa kepada Tuhan agar dirinya diberikan kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anaknya.

"Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku. Karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini," tulis Dhena seperti dilihat INDOZONE.

Dhena mengatakan, kerja keras dan rezeki yang didapatnya semata-mata untuk ketiga buah hatinya. Dia lantas berterima kasih karenaketiga anaknya begitu perhatian dan pengertian padanya.

jonathan frizzy tak pulang ke rumah selama 2 hari
Unggahan Dhena Devanka. (Instagram/@lambeturah_official)

"Thank u for understanding my kiddos. Kalian sungguh anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama. My life won't be the same without u guys," sambungnya.

Lewat unggahan itu pula, Dhena sempat menyinggung perihal Ijonk yang disebutnya sudah tidak pulang ke rumah selama 2 hari.

"Jangan tanya papanya dimana. Dah gak pulang 2 hari ini. Cuma taro baju kotor tadi subuh dan like always setelah presscon gak pulang pastinya 2 hari," lanjutnya.

Meski Ijonk tak pulang, Dhena mengatakan bahwa ketiga anaknya sudah terbiasa dengan hal ini. Bahkan diterangkannya jika anak-anaknya tak mencari keberadaan Ijonk.

"Tapi dah terlatih dan dah biasa juga kok triple z gak nyariin juga. Ya tinggal nunggu ditelfon aja kapan bapak kangennya. Well people change and he will never be the same person again. It's okay no worry @bhay," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US