The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Seon Ho Menolak Bayaran Jadi Model Video Klip, Produser Korea Selatan sampai Terharu
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Seleb

Kim Seon Ho Menolak Bayaran Jadi Model Video Klip, Produser Korea Selatan sampai Terharu

Kebaikan hati.

Sabtu, 06 November 2021 11:37 WIB 06 November 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Usai skandal yang menimpa nama Kim Seon Ho hingga membuat karirnya mendadak turun drastis dari dunia hiburan Korea Selatan, kini Kim Seon Ho dikabarkan pernah menolak bayaran dirinya menjadi model dalam salah satu video klip lagu Korea.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang produser dari penyanyi Park Hye Kyung yang mengunggah tulisan di akun Instagram-nya. Sang produser tersebut mengatakan jika dirinya memiliki pengalaman yang tak terlupakan dengan sang aktor.

"Aku mempunyai kisah tentang Kim Seon Ho, jadi aku menulis satu unggahan. Secara pribadi, aku merasa bahwa dia adalah orang yang sangat baik, dan aku ingat harus merasa bersyukur. Jadi aku menulisnya berdasarkan apa yang kualami dengan hati yang sedih," ungkap produser tersebut.

Baca Juga: Kena Skandal Aborsi, Kim Seon-ho Keluar dari '2 Days & 1 Night'

Produser tersebut menceritakan bahwa ia yang merekomendasikan Kim Seon Ho untuk comeback di video musik Park Hye Kyung. Ia berpikir jika menjadikan Seon Ho sebagai model akan menaikkan lagu Par Hye Kyung dengan cepat.


 
"Ketika itu aku sedang mengerjakan lagu comeback Park Hye Kyung. Aku merekomendasikan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama pria dalam video musik untuk lagu itu. Dan aku pun mengadakan pertemuan dengan manajer perusahaan Kim Seon Ho. Saat itu, Kim Seon-ho aktif sebagai anggota tetap '2 Days & 1 Night' dan dia berada di jajaran bintang yang sedang naik daun di drama dan iklan," jelas sang produser.  

Ia pun sempat menduga jika ia harus membayar mahal dengan idenya tersebut lantaran Kim Seon Ho masih menjadi aktor papan atas kala itu. Namun, ia tetap mencoba menawarkan dengan tawaran harga seadanya.

"Pada saat itu, jika seorang selebriti sedang tenar, bayaran untuk bekerja sama cukup besar. Apakah itu layak disebut? Sebagai selebritas seperti itu, perusahaan tentu saja menuntut jumlah yang sesuai (bukan jumlah yang besar). Tetap saja, aku tahu itu permintaan yang tidak masuk akal karena aku bertanggung jawab atas produksi, jadi aku harus mengurangi biaya produksi, tetapi aku meminta orang yang bertanggung jawab untuk berdiskusi," lanjut produser.

Rupanya tawaran tersebut diterima oleh Seon Ho bahkan menolak untuk dibayar sebagai model video klip. Seon Ho mengungkapkan jika dirinya sangat senang terjun ke dunia model video klip sehingga menjadi sebuah kehormatan baginya apabila dapat membantu proses pembuatan video klip lagu tersebut.

"Kim Seon Ho berbicara padaku akan menjadi suatu kehormatan baginya untuk tampil dalam comeback senior di industri ini. Aku sangat berterima kasih atas hal ini. Sebaliknya, dia justru mencoba membujuk agensinya," tutur sang produser.

"Biasanya, jika seseorang memiliki hubungan pertemanan yang dekat, maka wajar jika secara sukarela tidak meminta bayaran karena menganggap teman. Namun, Kim Seon Ho adalah artis yang tidak kukenal, dan itu adalah pertemuan pertamaku dengan agensi Kim Seon Ho. Dia mengatakan bahwa dia bersyukur telah menemukannya dan dia akan muncul jika dia menyesuaikan jadwalnya. Aku sangat bersyukur, dia bahkan mengatakan bahwa tidak meminta bayaran," tukas produser penuh haru.


TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US