The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prilly Latuconsina Beberkan Alasannya Rehat dari Medsos: Ingin Fokus ke Diri Sendiri
Prilly Latuconsina aktif kembali usai rehat dari medsos (Instagram/prillylatuconsina96)
Seleb

Prilly Latuconsina Beberkan Alasannya Rehat dari Medsos: Ingin Fokus ke Diri Sendiri

Minggu, 16 Mei 2021 17:15 WIB 16 Mei 2021, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Prilly Latuconsina belum lama ini membeberkan alasannya yang sempat rehat dari semua akun media sosialnya setelah aktif kembali pada Selasa (11/5/2021) lalu. 

Pada salah satu unggahannya, Prilly memberikan alasannya yang rehat sebentar dari semua media sosial karena alasan pribadi. Ia mengaku ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan.

"hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," tulisnya, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/5/2021).

Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun menjelaskan bahwa ia baik-baik saja, lantaran banyak sekali teman-temannya yang beranggapan bahwa ia sakit.

"cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit. Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha!
no guys. I'm okay," tulisnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US