The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atta Halilintar Kesal Hanya Kekayaanya yang Dibahas: Video Naik Bajaj Dibahas Kah?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)
Seleb

Atta Halilintar Kesal Hanya Kekayaanya yang Dibahas: Video Naik Bajaj Dibahas Kah?

Jumat, 16 April 2021 10:13 WIB 16 April 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar mengungkapkan kekesalannya karena disebut sering pamer kekayaan. YouTuber itu juga tampak berang ada yang mengusik istrinya, Aurel Hermansyah.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. Yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," kata Atta melalui akun Instagram-nya, Kamis (15/4/2021).

Atta kesal karena hanya kemewahannya saja yang disorot. Orang-orang seharusnya, kata dia, melihat sisi lain dirinya seperti perjuangan hidupnya hingga bisa menjadi orang sukses yang mampu membuka lapangan kerja untuk banyak orang.

"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari," lanjut Atta.

Dia kemudian menyinggung soal artis-artis yang pakai tas Hermes namun tidak pernah dituding pamer kekayaan seperti istrinya. Padahal, kata Atta, semua yang diberikan dan dilakukannya ke istrinya semata-mata untuk membuat sang istri senang.

Baca juga: Nyaris 2 Minggu Nikah, Atta Borong Test Pack untuk Aurel, Teriak saat Umumkan Hasilnya

Atta kemudian mengatakan bahwa orang tidak bisa seenaknya menghakimi konten orang lain. Menurut Atta, orang yang jago berbicara di podcast tidak selalu positif. 

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. Tinggal kita yang memilih," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US