The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laura Anna Tuntut Keadilan: Laki-laki Itu Melenggang Bebas, Tidak Ada Tanggung Jawab
Kiri: Edelenyi Laura Anna (Instagram/@edlnlaura). Kanan: Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad)
Seleb

Laura Anna Tuntut Keadilan: Laki-laki Itu Melenggang Bebas, Tidak Ada Tanggung Jawab

Justiceforlaura.

Sabtu, 04 Desember 2021 08:47 WIB 04 Desember 2021, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Edelenyi Laura Anna tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini, lantaran konfliknya dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Laura menuntut pertanggung jawaban Gaga yang telah membuatnya lumpuh, usai mengalami kecelakaan di Desember 2019 silam.

Dalam akun Instagram-nya, Laura menge-tag akun Instagram Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Humas Mahkamah Agung meminta keadilan atas kasusnya.

Baca juga: Edelenyi Laura Anna Jalani Sidang Perdana Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN," tulis Laura dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Laura menuntut keadilan karena imbas dari kecelakaan itu membuatnya cacat, namun Gaga masih bebas berkeliaran di luaran tanpa ada tanggung jawab sedikit pun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ede?lenyi Laura (@edlnlaura)

Bahkan kata Laura, Gaga tak memiliki itikad baik. Dia bahkan tidak ada menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu.

"Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN. @kemenkumham_RI @kejaksaan.ri komisi 3 @dpr_ri," lanjutnya.

Baca juga: Nasib Pilu Edelenyi Laura yang Lumpuh usai Kecelakaan Bersama Pacar, Kini Minta Keadilan

Melalui unggahan itu, Laura memperlihatkan chat dirinya dengan kuasa hukumnya. Laura dalam chat itu curhat jika dirinya merasa dibatasi ketika persidangan berlangsung.

"Soalnya tadi aku mau ngomong panjang aja malah diberhentiin terus dan ga boleh karena katanya sudah sore, padahal aku datang di situ jam 12an kak," tulis Laura kepada kuasa hukumnya.

Laura mengatakan, saat menjalani persidangan kemarin, Laura mencoba untuk tegar dan tidak menangis. Namun, saat sampai di rumah, Laura tak bisa menahan lagi kesedihannya.

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura.

Sebelumnya, Laura telah menjalani persidangan penuntutan tanggung jawab Gaga Muhammad.

Laura menuntut mantan kekasihnya itu, karena telah membuat dirinya lumpuh total, usai mengalami insiden kecelakaan mobil di Desember 2019 silam.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US