The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dul Jaelani Serius dan Ingin Nikahi Tissa Biani Bulan Depan, Maia Estianty: Kebelet Coy!
Dul Jaelani minta izin ke Maia Estianty ingin menikahi Tissa Biani bulan depan (YouTube/ MAIA ALELDUL TV)
Seleb

Dul Jaelani Serius dan Ingin Nikahi Tissa Biani Bulan Depan, Maia Estianty: Kebelet Coy!

Senin, 10 Mei 2021 18:03 WIB 10 Mei 2021, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Dul Jaelani belum lama ini meminta izin ke Maia Estianty untuk menikahi kekasih hatinya, Tissa Biani, yang kini tengah menjalin hubungan dengannya.

Ingin serius dengan Tissa, Dul ternyata tidak masalah jika harus melangkahi kedua abangnya yang belum menikah hingga saat ini. 

"Aku jadi pengen nanya bunda, kalau aku serius dengan Tissa bunda merestui enggak?" tanya Dul ke Maia, seperti dikutip Indozone, melalui unggahan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (10/5/2021).

"Aku selalu bilang sama anak-anak, aku tuh nggak melarang mereka ngapain sama siapa. Yang penting orangnya baik, gak masalah. Toh yang menjalani kalian," kata Maia. 

Selama ini, Dul ternyata juga sudah memperlihatkan keseriusannya dengan Tissa, seperti mencoba dekat dengan keluarga Tissa dan bahkan sempat beberapa kali sahur bareng keluarga di rumah Tissa. 

"Emang kamu mau nikah cepet?" tanya Maia ke Dul.

Dul pun langsung menjawab pertanyaan bundanya itu tanpa ragu. 

"Pengennya," jawab Dul.

Tak hanya itu, Maia juga mempertanyakan ke pemuda yang masih berumur 20 tahun itu apa yang diminta Tissa sebagai mahar. 

"Emang maharnya Tissa maunya apa sih?" tanya Maia.

"Bismillah aja," jawab Dul santai.

Bahkan, saat ditanya kapan ingin menikahi Tissa, Dul menjawab ingin menikahinya bulan depan. 

"Kalo bulan Syawal aja gimana bun?" tanya Dul.

"Hah bulan Syawal? Bulan depan dong? Wah dia kebelet coy," ujar Maia.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US