The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiga Kali Disomasi Doddy Sudrajat, Ayu Wisya: Ganti Hobi Deh Pak
Ayu Wisya. (Instagram/ayuwisya)
Seleb

Tiga Kali Disomasi Doddy Sudrajat, Ayu Wisya: Ganti Hobi Deh Pak

Siap tempuh jalur hukum.

Sabtu, 22 Januari 2022 18:45 WIB 22 Januari 2022, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Ayu Wisya tampak tak kapok membuat konten komedi meski sudah dipolisikan oleh Doddy Sudrajat terkait penghinaan dan pencemaran nama baik. 

Terbaru, content creator asal Padang, Sumatera Barat itu mengungkap bahwa pihak Doddy kembali mengirim somasi ketiga kepadanya. 

Hal itu disampaikan Ayu Wisya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya ketika sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. 

"Halo from Bali. Kepada bapak DS dan kuasa hukumnya, liburan dong Pak. Jangan kerjaannya laporin dan somasi terus," kata wanita berdarah minang itu seperti dikutip Indozone, Sabtu (22/1/2022).

"Kan bapak kemarin udah kasih somasi ketiga ke saya ya. Mudah-mudahan ini yang terakhir ya, sesuai dengan isi surat somasinya bilang ini somasi yang ketiga dan yang terakhir," sambung Ayu. 

Baca juga: Dilaporkan Doddy soal Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum Ayu Wisya: Anda Jangan Baper

Tak hanya itu, Ayu juga menyindir Doddy yang punya hobi ngelaporin orang dan kirim somasi. Padahal, banyak sekali hobi-hobi lain yang bisa dilakukan. 

"Kan banyak hobi nih Pak. Banyak hobi di atas dunia kenapa bapak lebih memilih hobi untuk ngelapor dan somasi orang Pak. Bukan saya doang, sebelum-sebelumnya juga ada," ujar Ayu. 

"Coba bapak ganti hobi bapak, jangan hobinya ngelaporin orang dan somasi aja. Ini udah 'empet' Pak pemberitaan isinya bapak doang," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, Ayu Wisya merasa tidak bersalah atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik Doddy Sudrajat dan Mayang.

Dia dan kuasa hukumnya tak gentar dan tetap akan menghadapi seluruh proses hukum yang berjalan usai dipolisikan Doddy. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US