The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meghan Markle Dikabarkan Lakukan Kolaborasi dengan Kate Middleton untuk Proyek Film
Kate Middleton dan Meghan Markle. (Ace Showbiz)
Seleb

Meghan Markle Dikabarkan Lakukan Kolaborasi dengan Kate Middleton untuk Proyek Film

Senin, 16 Agustus 2021 20:54 WIB 16 Agustus 2021, 20:54 WIB

INDOZONE.ID - Meghan Markle tampaknya ingin membuktikan bahwa tidak ada hubungan buruk antara dirinya dengan saudara iparnya Kate Middleton. Hal itu ia buktikan dengan berkolaborasi dalam sebuah proyek.

Dikutip Ace Showbiz, The Duchess of Sussex dilaporkan telah menghubungi saudara iparnya untuk membicarakan kemungkinan keterlibatan Kate dalam film dokumenter Netflix mendatang.

"Meghan dan Kate sebenarnya akur dengan sangat baik dan lebih sering berhubungan," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

"Meghan telah berbicara dengannya tentang berkolaborasi dalam sebuah proyek untuk Netflix, sebuah film dokumenter yang akan menyoroti pekerjaan amal Kate dan dampak besar yang dia buat dengan filantropinya," tambah sumber tersebut.

Sementara Kate yang biasanya terlibat dalam tugas kerajaannya, mengklaim bahwa dia telah mempertimbangkan tawaran Meghan.

"Kate sangat tersanjung, dan semuanya sangat positif di antara mereka," kata sumber orang dalam itu.

Meghan dan suaminya, Pangeran Harry diketahui memang telah menandatangani kontrak multitahunan dengan perusahaan Netflix untuk membuat konten asli untuk platform, termasuk dokumenter, film, serial, dan program anak-anak. Mereka ditawari hampir $ 100 juta untuk kesepakatan itu.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US