The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kini Dirawat di RSJ, Medina Zein Pernah Ancam Korbannya Usai Menipu: Dilaporin ke Polda
Medina Zein ancam korban penipuan (Instagram/@medinazein)
Seleb

Kini Dirawat di RSJ, Medina Zein Pernah Ancam Korbannya Usai Menipu: Dilaporin ke Polda

Datangkan Brimob.

Rabu, 18 Mei 2022 06:06 WIB 18 Mei 2022, 06:06 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Ananda, pemilik  PT Skinsol Kosmetik Industri, mengaku mendapat ancaman dari Medina Zein usai melakukan penipuan terhadapnya.

Rizky bingung kenapa Medina malah mengancam akan melaporkannya ke Polda, sampai mau mendatangkan Brimob usai menipu.

"Tapi masalahnya yang terakhir itu, malah kita yang diteror sebelumnya sama dia. Makanya kenapa kita speak up,  kok jadi galakan dia daripada kita. Mau dilaporin ke Polda lah, nanti Brimob saya datanglah, jangan macam-macam, itu ada semuanya buktinya," kata Rizky di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2022).

Baca juga: Medina Zein Ciut Diancam Mau Dilaporkan ke Raffi Ahmad, Langsung Cicil Utang

Terkait dengan kasus penipuan yang dilakukan Medina, Rizky mengaku akan menunggu iktikad baik dari pihak Medina, mengingat kondisi Medina yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Bandung.

"Kalau kita mungkin akan menemui dari pihak keluarga, iktikad baiknya seperti apa. Memang kan saat ini kondisinya MZ sedang ada di RSJ, nanti coba kita lihat iktikad baiknya seperti apa," pungkasnya.

Dia menjelaskan, jika kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, maka Rizky tidak akan menempuh jalur hukum.

"Kalau memang ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, mungkin secara kekeluargaan dan kita tidak masuk ke ranah hukum," ujarnya.

Rizky juga menceritakan jika Medina menipu dirinya dengan mengaku berhasil menghubungi Raffi Ahmad untuk dijadikan brand ambassador produk dari pabrik milik Rizky.

Rizky pun langsung mentrasnfer Rp150 juta ke sebuah rekening, yang ternyata bukan dari tim Raffi, melainkan teman Medina.

"Waktu saya mau baksos, MZ telepon saya 'Bu, ini RA sudah mau, sudah oke, kalau ibu mau ibu DP sekarang', jadi deal di angka 1,2 miliar per 3 bulan. Saya transfer DP Rp150 juta, tapi MZ minta cepat-cepat," kata Rizky.

Kini, pihak Rizky tengah menunggu itikad baik dari Medina untuk melunasi utang-utangnya senilai Rp65 jutaan.

"Cuma saya lagi menunggu iktikad baiknya. Sisanya sekitar Rp65 jutaan lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US