The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haji Faisal Blak-blakan Malas Bicara dengan Doddy: Ngapain Silaturahmi Sama Dia
Kiri: H Faisal (Instagram/@opah_faisal) / Kanan: Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Haji Faisal Blak-blakan Malas Bicara dengan Doddy: Ngapain Silaturahmi Sama Dia

Plin plan.

Selasa, 10 Mei 2022 18:23 WIB 10 Mei 2022, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Tegas, H Faisal mengaku tak ingin lagi bersilaturahmi dan  bicara dengan besannya, Doddy Sudrajat yang mengambil keputusan untuk mengajukan banding perwalian Gala Sky.

"Ngapain saya silaturahmi dengan Pak Doddy, saya terus terang enggak ada kepentingan dengan dia," kata H Faisal, seperti terlihat dalam video di akun @rumpi_gosip.

Meski begitu, H Faisal tak pernah melarang Doddy untuk bertemu dengan Gala. Namun, jika Doddy benar datang menemui Gala, maka dia lebih memilih untuk menghindar.

Baca juga: H Faisal Ogah Ketemu Doddy yang Ajukan Banding Hak Perwalian Gala: Dia Cari Peluang!

"Tapi kalau seandainya dia mau datang melihat cucu enggak ada masalah. Saya akan menghindar kalau saya pribadi," H Faisal menegaskan.

Bukan tanpa alasan, H Faisal jengkel karena Doddy sempat mengatakan akan legowo menerima semua keputusan pengadilan. Namun kini Doddy malah mengajukan banding seolah tak terima dengan keputusan tersebut.

"Jelas kemarin bahwa dia akan legowo, akan menerima apapun keputusan, tapi nyatanya sekarang lain lagi ceritanya," pungkasnya.

Selain tak ingin bertemu dengan Doddy, H Faisal juga mengaku tak ingin lagi berkomunikasi dengan besannya yang kerap jadi kontroversi tersebut.

Ayah Fuji ini kesal dengan sikap Doddy yang plin plan dan sering kali merubah pernyataannya.

"Saya engga mau berkomunikasi dengan dia, ngapain saya berkomunikasi dengan orang seperti itu. Yang ngomong A entar sore ngomong B. Sudah tanda tangan dibatalin, gimana sih kita sebagai laki-laki," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US