The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Faisal Berharap 3 Permasalahan Besar dengan Doddy Ini Cepat Selesai: Kita Kan Besan
Kiri: H Faisal dan Gala Sky. (Instagram/@h_faisal__69) / Kanan: Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Faisal Berharap 3 Permasalahan Besar dengan Doddy Ini Cepat Selesai: Kita Kan Besan

Foto mantan.

Senin, 17 Januari 2022 21:01 WIB 17 Januari 2022, 21:01 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal mengungkap 3 permasalahan utama yang menurutnya harus diselesaikan antara dirinya dengan Doddy Sudrajat, yang sampai saat ini belum mereda.

Mulai dari tes DNA, hingga keinginan Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.


Tes DNA

Permasalahan yang pertama yang harus diselesaikan adalah perihal tes DNA, yang sempat diutarakan oleh Doddy beberapa waktu yang lalu.

"Satu contoh, kenapa harus minta tes DNA (Gala)? Itu benang kusut satu," ungkap Faisal kepada awak media Senin (17/1/2022).

Sementara Faisal sendiri tak setuju dilakukannya tes DNA terhadap Gala. Ini pulalah yang menjadi salah satu alasan kenapa dirinya belum berani melepaskan Gala kepada Doddy.

"Bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia, kalau suatu saat kan nggak tahu kita di belakang saya, atau di bawa main seperti permintaan dia, apa yang bakal dia perbuat? Saya kan enggak bisa mengontrol," katanya. 

"Dia mau tes DNA, saya nggak setuju. Sekarang cucu saya mau dibawa," kata Faisal menambahkan. 

 

Pemindahan makam

Selain tes DNA, problem kedua yang cukup pelik ialah pemindahan makam Vanessa, yang ingin dilakukan oleh Doddy.

Baca juga: H Faisal Ungkap Keraguan Lepas Gala ke Doddy, Singgung Permintaan Tes DNA

Jika Doddy mengurungkan niatnya untuk tak memindahkan makam Vanessa, menurut H Faisal, permasalahan itu bisa selesai.

"Persoalan lain lagi. Masalah makam bagaimana? 'Udahlah, nggak usah kita pindahin pak Haji', sudah selesai dua," ujarnya.


Foto laki-laki lain di acara 40 harian Vanessa

Permasalahan lain yang menjadi sorotan H Faisal adalah munculnya kompilasi foto-foto Vanessa dengan laki-laki lain, yang kabarnya adalah mantan kekasihnya dulu sebelum menikah dengan Bibi.

Faisal heran kenapa tidak ada sama sekali foto Bibi di kompilasi video tersebut, sementara Bibi adalah suami sah Vanessa.

Andai saja Doddy mau menjelaskan soal video tersebut, dan alasannya dapat diterima, maka H Faisal akan menganggap masalah ini selesai.

"Persoalan masalah pajang-pajang foto kemarin (di acara 40 harian Vanessa) bagaimana? Ini kenapa persoalannya terjadi, ini kenapa? Ini, ini, ini. Oke saya terima misalnya. Oke selesai," ujarnya.

Permasalahan-permasalahan inilah yang menurut H Faisal harus diselesaikan terlebih dahulu dengan Doddy, yang tak lain adalah besannya sendiri.

"Kan harus di clearkan. Kalau nggak clear ya gimana kita mau... Kita kan besan. Itu menurut saya, tapi kalau menurut pemikiran dia lain, itu saya melihat aja gitu," ujar Faisal menuturkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US