The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maia Estianty Ngamuk ke Wartawan Gegara Difoto Bareng Ahmad Dhani, Dituding Gagal Move On
Kiri: Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal) / Kanan: Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
Seleb

Maia Estianty Ngamuk ke Wartawan Gegara Difoto Bareng Ahmad Dhani, Dituding Gagal Move On

Kamis, 29 April 2021 09:54 WIB 29 April 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar video Maia Estianty diduga ngamuk saat berada dalam satu panggung bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ahmad Dhani dan Mulan kala itu menjadi bintang tamu dalam acara Indonesian Idol.

Dhani dan Mulan manggung membawakan lagu berjudul "Selatan Jakarta" berduet denan Ari Lasso. Sedangkan Maia, dalam acara tersebut berperan sebagai juri.

Ketika band Dewa 19, Mulan dan Ari manggung, Maia tampak memilih menepi di tepi panggung dan mendatangi sejumlah pria yang diduga awak media.

Dalam Instagram gosip @mak_inpoh, terlihat video diduga Maia ngamuk dengan awak media karena mengambil foto dirinya bersama dengan Dhani secara diam-diam.

Maia Estianty
Video diduga Maia ngamuk. (Instagram/@mak_inpoh)

"Bunda Maia ngamuk ke wartawan yang ngambil foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara diam-diam," keterangan dalam unggahan tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan inipun langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menganggap aksi Maia adalah hal wajar. Namun tak sedikit netizen mengatakan bahwa Maia seharusnya bersikap biasa saja dan tidak salting.

"Wajar sih marah... Kalo aku jadi maia mungkin aku timpuk muka mulan pake heels.. Ato cakar sekalian muka nya," kata @rheiina_rere.

"Wajar marah.. siapa yang suka kalo di kaitin sm masalalu terus," ujar @viprasanda.

"Harusnya bunda santuy ajijah. Layaknya queen tetep diem aja di tempatnya," ungkap @lindassyari.

"Terkesan gagal moveon..salting..caper sih mnrt gw pdhl pelakor nd kucing garongnya malah santuy bgt," sambung @vallderamma.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US