The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Akui Perlakuan ke Kakek Suhud Salah: Kekurangan Gua Tidak Mengetahui Adab
Kiri: Baim Wong ketemu Kakek Suhud/ Kanan: Baim Wong / Kanan. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Baim Wong Akui Perlakuan ke Kakek Suhud Salah: Kekurangan Gua Tidak Mengetahui Adab

Jumat, 15 Oktober 2021 15:34 WIB 15 Oktober 2021, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong akhirnya buka suara terkait dengan insiden menegur Kakek Suhud , yang videonya viral dan membuatnya jadi sorotan orang-orang.

Baim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier blak-blakan perihal insiden tersebut. Baim mengatakan bahwa dirinya tak salah dengar ketika Kakek Suhud meminta uang padanya.

"Saya pasti tidak salah dengar, dia bilang 'Baim Baim minta uang' itu sangat jelas dan saya pun melihat mukanya juga sangat jelas cara dia minta semuanya sangat jelas," ucap Baim dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baim dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya tipikal orang yang ketika melakukan sesuatu tak ada kepalsuan. Sama halnya dengan permintaan maaf. Sampailah pada satu titik Baim merasa bahwa perbuatannya salah.

"Jadi saya punya sifat itu ketika melakukan sesuatu itu bagaimana caranya saya itu tidak berpura-pura. Dalam arti untuk menyelesaikan semua ini gua minta maaf ah, nggak bisa, saya harus dari diri saya 'oh salah nih' tapi waktu itu saya masih berpikiran gua bener kok, gua nggak salah kok," ucap Baim. 

Baca juga: Baim Wong Akhirnya Ketemu Kakek Suhud: Baru Tau Pribadinya Ketika Bertemu

Namun, seiring berjalannya waktu, Baim menyadari bahwa ada kekurangan dalam dirinya, yaitu tidak mengetahui perihal adab terhadap orangtua.

"Ternyata memang ada kekurangan gua yaitu gua tidak mengetahui adab. Nih ya, adab dalam arti, dia itu orangtua mau sebagaimanapun juga dia orangtua dan itu namanya menghardik ya," lanjutnya.

"Dan itu ada dalilnya dan tidak boleh. Nggak boleh, kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal seperti itu dan gua salah. Akhirnya gua bilang salah," tambahnya lagi.

Ayah dua anak inipun menambahkan, untuk apa membuat konten berbagi jika penuh kepalsuan, yang tidak akan jadi apa-apa.

"Kenapa sih gua buat konten seperti ini, berbagi segala semua, tapi kalau yang bermain itu kepalsuan nggak akan jadi apa-apa juga, nggak akan jadi apa-apa.  Dan kalau tidak ada nilai kejujuran dalam diri kita, gimana kita tau dan itu sangat sulit," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US