The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Ciut Diancam Mau Dilaporkan ke Raffi Ahmad, Langsung Cicil Utang
Medina Zein cicil utang (Instagram/@medinazein)
Seleb

Medina Zein Ciut Diancam Mau Dilaporkan ke Raffi Ahmad, Langsung Cicil Utang

Ratusan juta.

Selasa, 17 Mei 2022 19:57 WIB 17 Mei 2022, 19:57 WIB

INDOZONE.ID - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein terus berlanjut. Medina pun sempat diancam akan dilaporkan ke Raffi Ahmad usai mencatut namanya untuk kepentingan bisnis.

Rizky Ananda, pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, sempat mengancam Medina akan dilaporkan ke Raffi atas ulahnya.

Dia menceritakan kejadian bermula saat Medina mengaku sudah berhasil menghubungi Raffi untuk dijadikan brand ambassador produk dari pabrik milik Rizky.

"Dia menawarkan RA sebagai ambassador untuk pabrik, karena kami juga mencari sosok untuk pabrik kami," kata Rizky Ananda di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2022).

"Waktu saya mau baksos, MZ telepon saya 'Bu, ini RA sudah mau, sudah oke, kalau ibu mau ibu DP sekarang', jadi deal di angka 1,2 miliar per 3 bulan. Saya transfer DP Rp150 juta, tapi MZ minta cepat-cepat," Rizky melanjutkan.

Baca juga: Dicatut Medina Zein untuk Ancam Putri Permata, Bipolar Care Indonesia Kesal: Ini Fitnah

Anehnya, Medina bukannya memberikan nomor rekening dari tim Raffi, melainkan nomor rekening milik temannya sendiri. Hal ini membuat Rizky dan timnya memilih untuk refund.  

"Pertama gini, waktu itu saya bilang kalau kamu (MZ) enggak mau refund, nanti kita akan mempermasalahkan ini ke pihak RA loh, saya bilang gitu kan. Karena di sini namanya yang dijual namanya RA," katanya.

Risih diancam akan dilaporkan ke Raffi, Medina langsung mencicil utangnya tersebut ke Rizky. Namun, kata Rizky, proses pelunasan utang tersebut tak berjalan mulus.

"Terus dia pertama transfer Rp25 juta, terus dia minta uang sisanya diambil ke rumah sakit 'karena saya dirawat, saya mau dioperasi' katanya, 'ketemu aja sama Brimob saya', dia bilang," lanjut Rizky.

"Jadi saya kirim sopir sama keponakan saya ke sana. Kedua uang ditransfer Rp1,5 juta, ketiga itu Rp40 juta. Keempat Rp10 juta sama uang cash Rp10 juta. Jadi dicicil sama dianya, terus masih ada sih beberapa puluh juta lagi," sambungnya.

Kini, pihak Rizky masih menunggu iktikad baik Medina untuk melunasi kekurangan uang yang jumlahnya sekitar Rp65 juta lagi.

"Cuma saya lagi menunggu iktikad baiknya. Sisanya sekitar Rp65 jutaan lagi," pungkasnya.

"Dari awal kita beritikad baik sama MZ. Malah kita sarankan kalau over limit bla bla dan yang lain, dia bisa cicil aja sampai selesai. Jadi kita masih secara kekeluargaan sih," tegas suami Rizky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US