The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puput Ngamuk Dituding Makan Uang Asuransi Vanessa Angel: Sumpah Saya Gak Nyentuh
Kiri: Puput (Instagram/@puput100ly) / Kanan: Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Puput Ngamuk Dituding Makan Uang Asuransi Vanessa Angel: Sumpah Saya Gak Nyentuh

Berani bersumpah.

Sabtu, 14 Mei 2022 21:30 WIB 14 Mei 2022, 21:30 WIB

INDOZONE.ID - Puput akhirnya angkat bicara karena kerap dituduh ikut menikmati uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel, yang kabarnya sudah cair ke rekening Doddy Sudrajat.

Respon itu diberikan Puput lantaran ia lelah terus-terusan dituduh cerai dengan Doddy karena uang asuransi atau warisan dari Vanessa sudah habis.

"Justru saya takut dan ngeri dengan uang tersebut sebab apapun bagaimanapun ada kewajibannya yang harus diberikan kepada anak yatim piatu yang masih balita," tulis Puput dalam Insta Story-nya seperti dilihat Indozone, Sabtu (14/5/2022).

Ibu Chika ini justru sudah menyarankan Doddy untuk menyelesaikan masalah dengan memberikan sebagian uang tersebut ke Gala Sky. Bahkan saran itu diberikan Puput sebelum Doddy menggunakan uang itu.

Baca juga: Doddy Dihujat Netizen Usai Joget-joget TikTok: Ditinggal Puput Jadi Menggila

"Saya justru dari awal memberi saran kepadanya untuk menyelesaikan dengan memberikan sebagian kepada cucunya sebelum uang tersebut habis untuk dia belanjakan kebutuhannya," terangnya.

 Puput angkat bicara dituduh makan uang asuransi vanessa angel
Puput angkat bicara dituduh makan uang asuransi Vanessa Angel (Instagram/@puput100ly)

Puput bahkan berani bersumpah bahwa dia tidak pernah melihat apalagi menyentuh dan menikmati uang tersebut. Dia menekankan untuk mencetak buku rekening milik Doddy, agar ketahuan aliran dana yang masuk ke rekening Doddy.

Walaupun sarannya terkait uang warisan itu tidak direspon oleh Doddy, namun Puput tak goyah dan tetap pada pendiriannya untuk tidak mau menyentuh uang tersebut apalagi sampai menikmatinya.

"Saya yakin alm berharap akan dibagi untuk anaknya, saya harap stop fitnahan keji yang kalian tuduhkan untuk saya. Saya masih mampu mencari uang halal untuk anak saya," pungkas Puput.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US