The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cekcok Gegara Mimpi Sama Wanita Lain, Raffi: Lagi Hamil Aja
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cekcok Gegara Mimpi Sama Wanita Lain, Raffi: Lagi Hamil Aja

Minggu, 20 Juni 2021 15:42 WIB 20 Juni 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan memang dianggap sebagai pasangan yang cukup mesra oleh publik. Keduanya jarang diketahaui bertikai dan memiliki konflik rumah tangga.

Namun, belakangan ini Raffi secara mengejutkan mengaku jika dirinya dan Nagita sempat cekcok lantaran masalah yang sepele.

Baca Juga: Alfath Fathier Janji Akan Temui Anak Jika Sembuh, Sakit Apa?

Dalam acara podcast Atta Halilintar, Raffi mengatakan jika dirinya pernah cekcok dengan sang istri lantaran sebuah mimpi aneh bersama wanita lain. Hal itu mereka ungkapkan saat ditanyai oleh Aurel Hermansyah tentang pertengkaran di dalam rumah tangga.

"Kita kalo sekarang berantem sih engga, tapi lebih ke cekcok," kata Nagita Slavina.

"Engga, dia lagi hamil aja, suka kayak pagi-pagi tiba-tiba 'sayang aku tadi mimpi, tiba-tiba aku mimpi kamu sama cewe'," sahut Raffi.

Kemudian pasangan Sultan Andara itu pun langsung menjelaskan mengenai mimpi yang dialami oleh Nagita yang berkenaan dengan kondisi hamil yang sedang dijalani.

"Kalo gue, gue diemin ah bodo amat," sambung Raffi Ahmad.

"Jadi gini, sebelum aku tau hamil adik aku nanya, mbak lu berapa hari ini aneh gak? Aku jawab iya, trus aku mimpi yang aneh-aneh, trus ternyata bener ketika aku baca kalo kita lagi hamil itu hormon kita kan berubah dan ya bener kita tuh bakal mimpinya yang aneh-aneh,"  jelas Gigi.

Aurel pun membenarkan hal yang dialami oleh Gigi persis apa yang dia alami. Aurel pun mengatakan jika ia sempat memimpikan jika Atta Halilintar berselingkuh.

"Iya sama, ya Allah aku juga gitu. Aku mimpinya dia (Atta) selingkuh," kata Aurel Hermansyah.

Kemudian, Raffi pun menunjukkan percakapannya dengan Nagita yang semakin aneh dan membuat Nagita menjadi malu. Raffi mengatakan jika Nagita merasa khawatir jika ada wanita yang bisa memberikan suaminya itu segalanya.

"Tadi pagi dia bilang kek gini, 'Yang, kalau seadainya ada wanita yang bisa lebih memberikan semuanya ketimbang aku, kamu gimana?'" cerita Raffi sambil tertawa.

"Ih kamu ih kegitu," jawab Nagita sambil malu-malu.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US