The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Memanas Gegara Klaim Serempet Mobil, Lucky Hakim dan Roy Suryo Akhirnya Berdamai
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (YouTube/KH INFOTAINMENT)
Seleb

Sempat Memanas Gegara Klaim Serempet Mobil, Lucky Hakim dan Roy Suryo Akhirnya Berdamai

Sabtu, 31 Juli 2021 14:18 WIB 31 Juli 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Kasus klaim serempet mobil yang melibatkan aktor Lucky Alamsyah dengan eks Menpora Roy Suryo akhirnya menemui titik terang. Keduanya memutuskan untuk berdamai setelah sebelumnya perseteruan antara mereka sempat memanas.

Roy dan Lucky dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT mengatakan bahwa Lucky memiliki itikad yang baik untuk menyelesaikan problematika antara keduanya.

"Hari ini (kemarin-red) Mas Lucky Alamsyah dengan iktikad baik sudah menandatangani surat yang menyatakan bahwa dengan niat baik dan tulus dan saya mengapresiasi," kata Roy dalam video seperti dilihat INDOZONE.

"Saya menghormati niat baik mas Lucky Alamsyah tersebut yang telah dengan tulus dan jujur menuliskan ini tanpa ada tekanan apa pun dan itu semua agar persoalan yang sempat terjadi di antara kami berdua dinyatakan telah selesai," jelasnya.

Baca juga: Dituding Fitnah Roy Suryo Soal Serempet Mobil, Lucky Alamsyah: Saya Punya Bukti

Selain menuliskan surat permintaan maaf, Lucky juga kata Roy diberikan syarat seperti menurunkan Insta Story yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik.

"Meskipun memang ada syarat yang lain yang dalam proses penyelesaiannya antara lain mas Lucky Alamsyah akan menurunkan unggahan Insta Story-nya beberapa waktu yang lalu yang kemudian sempat persoalan itu muncul mulai dari tanggal 22 Mei 2021 sampai dengan hari ini tanggal 30 Juli 2021," kata Roy.

Tak sampai di situ, Roy juga menjelaskan bahwa nantinya Lucky akan mencabut laporannya yang sempat dilayangkannya beberapa waktu lalu.

"Yang kedua nanti mas Lucky bersama kuasa hukumnya tidak akan memperpanjang kasus ini termasuk mencabut laporannya ke Polres Jakarta Timur. Karena yang bersangkutan sempat juga melaporkan driver saya ke Polres Jakarta Timur dan itu akan dicabut juga. Jadi intinya saya tidak ingin memperpanjang lagi," tegasnya.

Sementara itu, Lucky yang hadir mengenakan setelan jas warna gelap kembali menegaskan bahwa dirinya dan Roy sudah berdamai tanpa adanya perpanjangan masalah lagi terkait dengan klaim serempet mobil.

"Kami telah sepakat setelah bicara dari hati ke hati bahwa hari ini bisa kita damai tanpa harus ada perpanjang lagi. Tidak ada masalah lagi, yang menyinggung wajib minta maaf," ujar Lucky.

Lucky pun berharap kejadian ini akan menjadi pelajaran dan tak akan menjadi persoalan di kemudian hari.

"Oleh karena itu sekali lagi saya bahagia sekali dapat sahabat baru di sini haha mas Roy dan mudah-mudahan ini tidak akan lagi menjadi persoalan di kemudian hari dan menjadi lebih baik. Dan kita bisa lebih kenal lagi yang jauh lebih baik lagi daripada hal ini. Terima kasih semuanya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US