The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gus Miftah Berkolaborasi dengan Atta & Ipang Wahid Bangun Omah Asa Untuk Perkuat Toleransi
Gus Miftah, Atta Halilintar, dan Ipang Wahid mendirikan Omah Asa dengan harapan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat Indonesia. (photo/ANTARA/HO/Omah Asa)
Seleb

Gus Miftah Berkolaborasi dengan Atta & Ipang Wahid Bangun Omah Asa Untuk Perkuat Toleransi

Minggu, 31 Oktober 2021 23:02 WIB 31 Oktober 2021, 23:02 WIB

INDOZONE.ID - Publik figur Gus Miftah, Atta Halilintar, dan Ipang Wahid bersama-sama berkolaborasi memdirikan Omah Asa menjadi tempat pembuatan konten-konten positif yang berdampak besar bagi masyarakat Indonesia.

Omah Asa pun didirikan tepat di momen Sumpah Pemuda dengan harapan bisa membawa semangat para pemuda, memberi dampak sosial yang tinggi serta untuk memperkuat toleransi.

"Di rumah ini, perbedaan akan merekatkan, bukan meretakkan. Di rumah ini, perbedaan menjadi alasan untuk saling mengisi bukan memusuhi. Di rumah ini, perbedaan jadi alasan untuk bersanding, bukan bertanding,” kata Gus Miftah, Minggu (31/10) dikutip dari ANTARA.

Pendiri Omah Asa lainnya Ipang Wahid mengatakan, program Omah Asa akan meliputi beberapa hal yang kekinian dan bisa menebar dampak positif.

Apalagi ketiganya dikenal sebagai figur publik yang kerap membuat gebrakan- gebrakan dan tren yang diikuti banyak masyarakat Tanah Air.

Baca juga: 5 Mitos Bunga Kantil yang Sering Dianggap Mistis, Salah Satunya Favorit Kuntilanak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ipang Wahid (@ipangwahid)

Gus Miftah yang ahli dalam pengetahuan ilmu agama, Atta dengan pengalaman konten kreator dengan pengikut YouTube terbesar di Asia Tenggara, serta Ipang Wahid dengan segudang kontribusinya di dunia kreatif menjadikan visi berdirinya Omah Asa tak sulit untuk diwujudkan.

“Visi besar Omah Asa ini adalah menjadi Pusat Kebajikan. Menyebarkan good vibes," kata pria yang juga cicit pendiri Nahdlatul Ulama, K.H. Hasyim Asy’ari.

Selain itu, Omah Asa juga akan melibatkan para publik figur untuk berkolaborasi bersama antara lain seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Wirda Yusuf Mansur (putri Ustadz Yusuf Mansur), dan YouTuber Arief Muhammad.

Nantinya berbagai konten inspiratif harian akan digagas di Omah Asa misalnya seperti podcast Gus Miftah, gerakan kemanusiaan, hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat desa hingga pesantren.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US