The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil Jadi Cowok Depan Boy William, Lucinta Luna: Gue Muhammad Fatah
Lucinta Luna. (YouTube/BW.)
Seleb

Tampil Jadi Cowok Depan Boy William, Lucinta Luna: Gue Muhammad Fatah

Rabu, 27 Oktober 2021 08:59 WIB 27 Oktober 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna kembali jadi sorotan setelah tampil dalam kanal YouTube Boy William. Luna dalam kesempatan itu tampil maskulin, berbeda dari biasanya yang begitu feminin.

Bukan hanya tampil maskulin, yang membuat Luna jadi sorotan ialah aksi dirinya yang blak-blakan mengungkap sejumlah hal yang kontan membuat publik terkejut.

Di awal video, Boy teringat momen Luna terakhir datang ke rumahnya tampil dengan begitu feminin sebagai Lucinta Luna. Namun yang mengagetkan, ketika Boy menyebut nama Lucinta Luna, Luna langsung menolak. Dia melarang Boy untuk memanggilnya dengan nama itu.

"Gua ingat lo terakhir ke sini, lo masih jadi Lucinta Luna," ujar Boy.

"Lo jangan manggil gua Lucinta Luna," celetuk Luna menolak.

Baca juga: Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!

Melihat reaksi Luna, Boy pun mencoba untuk berkenalan ulang. Tak disangka, Luna langsung blak-blakan memperkenalkan dirinya sebagai Muhammad Fatah.

"Oke kita kenalan. Sebelumnya terima kasih banget lo udah mau ngobrol sama gua eksklusif mau menceritakan who you really are. Kita kenalan ulang, gua Boy William, what's you're name?" tanya Boy.

"Muhammad Fatah," katanya dengan tegas.

Dalam kesempatan itu pula, Luna mengatakan bahwa dirinya merasa tertekan, ketakutan hingga diancam ketika menjadi Lucinta Luna.

"Jujur ya waktu gua selama settingan-settingan waktu itu jadi dia (Lucinta Luna), itu ada rasa tertekan, ketakutan juga, ada rasa dibully di maki-maki, diancam udah sih lo ngaku-ngaku. Mau sampai kapan?" pungkasnya.

Tak sampai di situ, dia juga mengatakan bahwa dirinya capek ketika harus menjadi Luna, namun mau bagaimana, itu dilakukannya semata-mata untuk mengais rezeki.

"Jujur capek, capek, tapi gimana, namanya mengais rezeki," lanjutnya.

Nyaris ngobrol selama 10 menit, akhir dari unggahan video Boy cukup mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, rupanya aksi Luna yang mengungkap banyak hal itu hanyalah prank. Suaranya yang berat bak laki-laki itu rupanya dubbing dari seorang pria yang ngumpet di belakangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US