The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengikut Kim Seon Ho di Instagram Berkurang Drastis Setelah Terlibat Skandal Aborsi
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Seleb

Pengikut Kim Seon Ho di Instagram Berkurang Drastis Setelah Terlibat Skandal Aborsi

Rabu, 20 Oktober 2021 12:33 WIB 20 Oktober 2021, 12:33 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Kim Seon Ho belakangan ini menjadi buah bibir para pecinta drama Korea karena terlibat skandal aborsi. Buntut skandal tersebut, pengikut Kim Seon Ho di Instagram mulai berkurang.

Kim Seon kini memiliki 7,3 juta pengikut. Sebelumnya, ia diketahui  memiliki 7,4 juta pengikut. Jumlah pengikut Kim Seon Ho diperkirakan akan terus menurun buntut skandal aborsi tersebut.

Pengikut Kim Seon Ho pertama kali naik drastis setelah membintangi drama Korea Start Up. Pengikutnya naik dua kali lipat lebih banyak di tengah euforia drama tersebut.

Namun, kini karir Kim Seon Ho sudah berada di ujung tanduk setelah ia mengaku bersalah karena meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Baca juga: Kim Seon Ho Akhirnya Minta Maaf Soal Paksa Mantan Pacar Aborsi, Akui Menyesal

Skandal Kim Seon Ho telah membuat banyak penggemarnya kecewa. Sejak permintaannya maafnya dirilis oleh Salt Entertainment, akun Instagram Kim Seon Ho langsung diserbu.

Banyak yang mengungkapkan kekecewaannya. Namun, tak sedikit pula penggemar yang bertahan untuk tetap memberi dukungan kepada Kim Seon Ho.

"Anak baik knp km begitu. Kalau km pny pacara dan pacar km hamil it's okay. Tapi kalau km udah nyuruh aborsi, beda cerita," kata @mila_syamrotul_huda.

"Ga yangka ternyata itu kamu. tamat sudah karir, bye bye seonho," kata @chalistine.03.

"Sorry but i am really lost respect with you,this time to sayy goodbye," kata @almondmilk56.

Kim Seon Ho Didepak dari 2 Days & 1 Night

Buntut skandal aborsi, Kim Seon Ho akhirnya didepak dari reality show 2 Days & 1 Night. Hal ini diumumkan langsung oleh KBS, staf produksi program acara tersebut.

Tak hanya mendepak, KBS juga akan menghilangkan bagian yang menampilkan wajah Kim Seon Ho.

"Halo, ini adalah staf KBS2 '2 Days & 1 Night' season 4. Staf produksi telah secara resmi memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program, setelah kontroversi baru-baru ini,"

"Dia juga akan diedit sebanyak mungkin dengan kemampuan terbaik kami di episode mendatang yang sudah difilmkan sebelum kontroversi, untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pemirsa. Staf produksi '2 Days & 1 Night' akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat program yang baik ke depan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US