The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sharena Delon Geram ke 'Si Tukang Kabur Karantina', Sentil Rachel Vennya?
Sharena Delon geram sampai mau gampar tanggapi Rachel Vennya yang kabur saat karantina (Istimewa)
Seleb

Sharena Delon Geram ke 'Si Tukang Kabur Karantina', Sentil Rachel Vennya?

Senin, 25 Oktober 2021 15:48 WIB 25 Oktober 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Sharena Delon baru-baru ini meluapkan kekesalannya melalui unggahan di story Instagram pribadinya yang menyindir sosok orang yang kabur dari karantina

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Sharena Gunawan itu akhirnya buka suara lantaran banyak yang memintanya untuk berkomentar soal selebgram kabur dari karantina yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

"And also, please stop DM aku nanya komen ku soal si tukang kabur dari karantina. Yes, setiap orang berhak bahagia, asal gak pake ngerugiin dan ngebahayain orang lain, not to mention melanggar hukum," tulis Sharena, seperti dikutip Indozone, Senin (25/10/2021).

Tak hanya itu, Sharena juga merasa ngilu melihatnya bisa travelling dan berpesta tanpa masker. Ditambah lagi kabur dari karantina. 

Baca juga: Polisi Duga Rachel Vennya Pakai Pelat 'RFS' supaya Berhak Diistimewakan di Jalan

Hal itu semakin membuat Sharena geram sampai ingin menggapamparnya dikarenakan orang tersebut memberi alasan rindu anak atas perbuatan yang dilakukannya.

"Gue liat travelling aja masih ngilu, party2 tanpa masker apalagi, lah ini plus kabur dari karantina, bawa2 kangen anak lagi. Pengen gampar, tapi gak akan, karena aku gak mau melanggar hukum. Cukup berhenti di pengen aja," tulis Sharena. 

Meski tak menyebutkan namanya secara lugas, banyak yang beranggapan bahwa Sharena Delon menyentil Rachel Vennya yang saat ini tengah menghadapi kasus kabur dari karantina. 

"Kalau ada Covid-19 gelombang ke-3 lagi, tau kan gara-gara siapa," tulis Sharena. 

Sharena Delon sentil Rachel Vennya
Instagram/mrssharena

Seperti yang diketahui, saat ini Rachel Vennya ramai diperbincangkan terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri. Ia juga sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021). 

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US