The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Dilaporkan Sosok Ini ke Bareskrim Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Dilaporkan Sosok Ini ke Bareskrim Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik

Rabu, 07 September 2022 12:45 WIB 07 September 2022, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Artis Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke Bareskrim Polri. Nikita dilaporkan terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

"Kasus pencemaran nama baik oleh saudari NM. Berdasarkan laporan Polisi nomor LP 0159/III/2022 Bareskrim tanggal 31 Maret 2022 terkait tindak pidana pencemaran nama baik dengan pelapor atas nama SP dan saksi atas nama GWP dan SM," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Nurul menyebut, pelapor tersebut mempermasalahkan postingan yang ada di akun Instagram Nikita. Merasa dirugikan, korban akhirnya melaporkan ke polisi.

"Diketahui bahwa pemilik akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 beberapa kali memposting berita yang mengandung pencemaran nama baik terhadap korban GWP dan SP selama periode 11 sampai dengan 26 Maret 2022," beber Nurul.

Dalam laporan ini, pelapor menyertakan bukti antara lain flashdisk berisi screnshoot postingan video Nikita Mirzani yang menyinggung pelapor.

"(Ada) satu bundele postingan Instagram atas nama sebagaimana tersebut di atas satu bundle kontrak pengunduran diri sebagai reseller," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US