The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshanda Syok Usai Jalani Operasi Tumor Payudara: Ukurannya Gede Banget!
Marshanda menjalankan operasi tumor payudara (Instagram/marshanda99)
Seleb

Marshanda Syok Usai Jalani Operasi Tumor Payudara: Ukurannya Gede Banget!

Hari ini.

Kamis, 10 November 2022 15:45 WIB 10 November 2022, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Pagi tadi, Marshanda menjalankan operasi tumor payudara di sebuah rumah sakit. Semangat melakukan operasi, Marshanda bahkan datang 20 menit sebelum jadwal yang ditentukan.

Saat rumah sakit masih dalam kosong, Caca begitu sapaan akrab Marshanda sudah selesai mengurus semua urusan administrasi operasi tumor payudara yang hendak dilakukannya.

"RS masih kosong. Gue juga kecepatan 20 menit datengnya. Udah urus administrasi setelah ini tinggal masuk ruang tindakan (Disitu dilarang ambil foto/video jadi gue gak akan update sikon disana ya," tulis Caca, seperti dikutip Indozone, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Marshanda Pakai Baju Bulu-bulu Rambut bak Gulali: Cantiknya Gak Pudar dari Zaman Sinetron

Dalam unggahan lainnya, mantan istri Ben Kasyafani ini memperlihatkan detik-detik dirinya menuju ke ruang operasi. Momen itu terjadi sekitar pukul 04.54 WIB.

Bersyukur, operasi tumor payudara yang dilakukan Caca berjalan dengan lancar. Caca bahkan sudah kembali ke rumah.

Ibu satu anak ini terkejut saat mengetahui ukuran tumor yang bersarang di tubuhnya besar.

Baca juga: Kaget Marshanda Pakai Dress Harga Nyaris Rp10 Juta: Kirain Gak Pernah Pakai Baju Mahal

"Hello everyone, gue sekarang sudah di rumah, operasi tumor payudaranya udah selesai alhamdulillah berjalan lancar, dan pas tumornya keluar, itu gede banget ternyata. Oh My God," sapa Caca.

Kini kata Caca, tengah dilakukan proses histopatologi, yaitu pemeriksaan masa tumor yang sudah dikeluarkan dari dalam tubuhnya.

Tim medis akan memeriksa apakah tumor tersebut berbahaya atau terindikasi kanker. Hal ini menjadi langkah awal untuk mengetahui tindakan apa yang akan diambil ke depannya.

"Sekarang lagi dilakukan yang namanya histopatologi, itu adalah dimana masa tumor yang dikeluarin tadi itu diperiksa. Itu tuh sebenarnya apa, berbahaya apa enggak, cancer apa enggak. So, kita bisa tau ke depannya apa yang harus kita lakukan, sekarang gue istirahat ditemani nyokap dan adik gue," Caca melanjutkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US