The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikah Tanpa Restu, Arie Kriting Ikhlas Pernah Dimaki Ibu Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@indahpermatas)
Seleb

Nikah Tanpa Restu, Arie Kriting Ikhlas Pernah Dimaki Ibu Indah Permatasari

Legowo.

Kamis, 30 Juni 2022 19:32 WIB 30 Juni 2022, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Indah Permatasari memuji sikap sang suami, Arie Kriting yang  tidak pernah marah apalagi benci dengan ibunya, meskipun pernah dimaki-maki karena hubungannya yang sampai ke jenjang pernikahan tak direstui.

Saat diundang di kanal YouTube Onadio Leonardo, Indah blak-blakan pernah meminta maaf kepada Arie atas nama orang tuanya, jika ada kata-kata yang menyakitkan hati.

"Eh sorry banget ya misalnya orang tuaku ngomong kayak gini-gini sama kamu gitu. Sorry banget kalau misalnya itu bikin hati kamu nanti terluka lalala gitu kan...," kata Indah, seperti dilihat Indozone, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Indah Permatasari Sangat Penting: Tidak Semua Beruntung

Arie yang mendengar pernyataan Indah kemudian menjelaskan bahwa dia tidak pernah marah apalagi benci dengan mertuanya, Nursyah.

"Terus dia bilang 'kenapa kamu kok ngomongnya kayak gitu. Aku enggak pernah marah loh sama mami kamu. Enggak pernah marah dengan situasi ini,'" Indah melanjutkan.

"'Ya memang orang tua seperti itu. Dan aku enggak akan pernah marah, dan aku enggak benci sama orangtua kamu'. Dan itu bikin aku bikin terenyuh," sambungnya.

Sikap Arie yang ikhlas dan legowo dengan perlakuan Nursyah ini lah yang membuat Indah terenyuh.

"Maksudnya kamu bayangin aja ya orang tua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orang tua lain gitu, tapi dia menghadapinya dengan legowo dengan ya udah, ikhlas aja," lanjutnya.

Sementara itu, Arie yang berada di samping Indah menambahkan, dia sadar bahwa tidak bisa memaksakan orang lain untuk memahami cara hidup yang dijalani.

"Yaudahlah ya. Maksudnya saya tidak bisa paksa orang juga untuk pahami cara hidup yang kita jalani. Pahami pilihan-pilihan kita. Kalau orang tidak sepaham dengan kita, yaudah enggak apa-apa, gitu," jelas Arie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US