The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sheila Akui Laporkan Marshanda ke 991: Dia Gak Bisa Jaga Diri, Tangannya Ada Besetan
Sheila Salsabila (Instagram/@sheilasalss)
Seleb

Sheila Akui Laporkan Marshanda ke 991: Dia Gak Bisa Jaga Diri, Tangannya Ada Besetan

Hilang dua hari.

Jumat, 19 Agustus 2022 15:15 WIB 19 Agustus 2022, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Sheila Taly Salsabila mengakui sengaja menghubungi 911 saat Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Sheila mengaku dia dan suaminyalah yang menghubungi 911. Hal itu dilakukan karena Marshanda tidak hanya sekali hilang di LA.

"Yang pertama adalah laporan ke 911, itu betul gue dan David suami gue yang lapor ke 911. Kenapa begitu? Karena hilangnya itu bukan cuma 2 jam 1 kali," kata Sheila dalam video di YouTube-nya, seperti dikutip Indozone, Jumat (19/8/2022).

"Caca itu hilangnya 8 jam di hari pertama pas di bandara enggak bisa ditemukan, Caca melakukan sesuatu tindakan self harm. Gue worry sebagai sahabat," sambungnya.

Baca juga: Sheila Bilang Marshanda Nyakitin Diri Sendiri sampai Dibawa ke RSJ: Ngomongnya Ngaco

Kemudian di hari kedua, Caca, kata dia, ditemukan di pinggir jalan dan mengaku sedang menunggu temannya.

Anehnya, lanjut Sheilam saat itu Caca mengaku mendengar suara aneh. Di tangannya juga ditemukan besetan, yang membuat Sheila khawatir dan kemudian menghubungi 911.

"Hari kedua Caca hilang lagi, ditemukan sama suami gue di pinggir jalan oleh suami gue, dan katanya lagi nunggu temannya yang ngasih  green card" Sheila menjelaskan.

"Katanya Caca dengar suara-suara, dengan kondisi seperti itu kita enggak perlu nunggu 24 jam untuk me-report ke 911 bahwa seseorang hilang. Kalau seseorang menghilang bisa jaga diri sendiri enggak mungkin kita report, tapi ini kan enggak bisa jaga diri. Pada saat Caca datang memang udah ada besetan-besetan di tangannya. Kondisinya itu membahayakan, dan orang Indonesia itu enggak tau," sambungnya.

Sebelumnya, Marshanda sudah membantah dirinya hilang di LA. Dalam video-nya mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku sedang proses healing ke LA.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US