The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Curiga, Waktu dan Tempat Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Terbongkar
Waktu dan tempat pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl terbongkar. (Instagram/@jessnolimit)
Seleb

Bikin Curiga, Waktu dan Tempat Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Terbongkar

Jumat, 07 Oktober 2022 14:07 WIB 07 Oktober 2022, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, tengah menjadi sorotan setelah keduanya mengunggah momen tingjing, atau prosesi lamaran dalam adat Tionghoa. Hal ini lantaran prosesi tersebut sudah dilakukan dua bulan lalu.

"Kalungan/ Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," demikian unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl pada Kamis (6/10/2022).

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengaku kaget karena prosesi yang sudah terjadi dua bulan lalu baru diumumkan ke publik. Karena itu, tak sedikit pula warganet yang curiga keduanya telah menikah.

Baca Juga: Persiapan Nikah, Jess No Limit dan Sisca Kohl Antusias Bikin Pas Foto Nikah

"Waduh tak terlacak pergerakannya ygy," komentar pemilik akun @siscakohlje***.

"Curiga gue  mereka udah nikah. Soalnya postingan sebelumnya tuh di post Agustus padahal acaranya Juni. Sekarang dipost Oktober padahal acaranya Agustus kemaren," ujar @putryy_t***.

Baca Juga: Lamar Sisca Kohl Pakai Cincin Hampir Miliaran Rupiah, Jess No Limit Pakai Baju Apa Sih?

Namun seorang pengguna TikTok membocorkan waktu dan tempat pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dalam unggahannya, tampak pengumuman pernikahan dengan mencantumkan nama aslim keduanya, yaitu Tobias Justin dan Fransisca Fortunata.

Dalam lembaran pengumuman pernikahan tersebut, keduanya disebut bakal menikah pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo.

@itseuf congratulation!!!???? @Sisca Kohl @Jess No Limit #fyp #fyp? #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp ? Lenggang Puspita - Afgan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US