The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ridho Ilahi Pasrah Putus dengan Dinar Candy, Capek Dikatain Tak Gentle
Ridho Ilahi dan Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Seleb

Ridho Ilahi Pasrah Putus dengan Dinar Candy, Capek Dikatain Tak Gentle

Putus via WA.

Rabu, 08 Juni 2022 10:15 WIB 08 Juni 2022, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Ridho Ilahi legowo hubungannya dengan Dinar Candy berakhir untuk kesekian kalinya. Dia mengaku capek terus-terusan dikatain tidak gentle oleh Dinar.

Saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Ridho mengaku capek karena kerap kali disebut lelaki tidak gentle oleh Dinar, bahkan ayahnya, H. Acep.

"Aku tuh capek. Dia (Dinar) selalu ngomong 'aku tuh enggak gentle', bahkan sampai pak H. Acep (ayah Dinar) ngomong aku enggak gentle," cerita Ridho, seperti dilihat Indozone, Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Sudah Prewedding, Dinar Candy Diputusin Ridho Ilahi Via WA, Dijawab Santai: Oke Siap

Padahal kata Ridho, sejak awal menjalin hubungan, ia sudah meminta Dinar memperkenalkannya ke orang tua guna mengutarakan niat untuk menikah.

"Tau enggak bapaknya dari kita pacaran, aku udah ngajakin dia nikah. Tau enggak bapaknya aku bilang sama Dinar 'kenalin dong sama bapak kamu', 'ah entar aku kenalin sama bapak, bapak nyuruh kamu nikah'," Ridho melanjutkan.

Pesinetron ini siap untuk menikah jika Dinar sudah siap, dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

"Sekarang kalau pak H. Acep tau, bisa enggak bilang aku enggak gentle? Hari ini disuruh nikahin, aku nikahin. Nikah itu menurut aku, apa yang aku punya ayo nikah. Berapa kali aku bilang, semampu aku ayo kita nikah," bebernya.

Sebelumnya, Dinar Candy membenarkan jika ia sudah putus dengan Ridho. Bahkan kata Dinar, Ridho memutuskan hubungan asmara mereka lewat pesan WhatsApp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US