The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Terkuak, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Umur 18 Tahun, Tapi Gagal
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Seleb

Baru Terkuak, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Umur 18 Tahun, Tapi Gagal

Rabu, 20 Januari 2021 15:35 WIB 20 Januari 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Netizen tentu sudah tak asing dengan perjalanan cinta Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Keduanya, dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan sering buat netizen baper.

Seiring dengan berjalannya waktu di balik hubungan asmara mereka, terkuak sebuah fakta mengejutkan bahwa sebenarnya Amanda sudah pernah menikah.

Hal itu diungkap oleh Amanda secara langsung dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online. Mulanya, Antonius Rovy yang merupakan pembawa acara tersebut, bertanya pada Amanda target usia untuk menikah.

Tak disangka, Amanda menjawab bahwa dirinya sudah pernah gagal dalam hubungan asmara dua kali. Amanda mengatakan bahwa dirinya sudah pernah saat usianya 18 tahun.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya aku nikah, dulu ya," ujar Amanda dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Mengalami kegagalan hingga dua kali, dara berusia 21 tahun ini kini belajar bahwa dirinya sudah tak mau lagi berekspektasi tinggi kepada pasangan.

"Karena sudah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha," sambungnya.

Kata Amanda, hal yang biasanya menyakiti perasaan perempuan adalah ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap pasangan.

"Karena yang bikin sakit hati sebuah perasaan perempuan itu adalah selalu berekspektasi tinggi kepada pasangannya," tegasnya.

"Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita nanti nikah kayak gini gini, sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macam. Terus tiba-tiba gagal di tengah jalan," sambungnya.

Namun, dalam video itu Amanda enggan menyebutkan siapa pria yang menikahi dirinya sekutar 3 tahun lalu itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US