The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Jual Agama karena Sering Unggah Video Ngaji, Aldi Taher: Terus Saya Jual Apalagi?
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)
Seleb

Dituding Jual Agama karena Sering Unggah Video Ngaji, Aldi Taher: Terus Saya Jual Apalagi?

Sabtu, 19 September 2020 10:42 WIB 19 September 2020, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Aldi Taher kerap meninggalkan komentar di unggahan sejumlah artis, berisi ajakan untuk merekam video ketika ngaji dan disebarkan di media sosial.

Namun, misi Aldi ini malah menuai hujatan dari banyak orang. Banyak netizen yang menganggap aksi Aldi ini hanyalah panjat sosial alias pansos.

Banyak pula netizen yang menilai bahwa Aldi hanya mencari muka, dan menjual agama usai gagal mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Melihat banyaknya komentar dan hujatan dari netizen, Aldi akhirnya buka suara. Dalam kanal YouTube mantan istrinya, Dewi Perssik, Aldi menguak fakta sebenarnya.

Dalam pertemuan itu, Dewi menanyakan bagaimana tanggapan Aldi, ketika mendapat komentar netizen yang menyebutnya gila dan menjual agama. Tak butuh waktu lama, Aldi pun menjawab bahwa hanya itulah yang bisa dijualnya.

"Jadi katanya baca Alquran itu katanya biar nyari muka, supaya dipilih, jadi jual agama, iya memang," tegas Aldi dalam YouTube Dewi Perssik seperti yang dilihat INDOZONE.

Aldi mengungkapkan, hanya itulah yang bisa dijualnya. Namun menurutnya, yang dijual Aldi adalah kebaikan. Bahkan kata Aldi, kebiasaannya membaca Alquran itu, dilakukannya sebelum ikut Pilkada.

"Terus saya harus jual apalagi? Jual kejahatan? Ya nggak diterima dong. Alquran kan baik, tapi kalau masyarakat pengen tau, saya postingan Alquran itu sebelum saya ikut Pilkada," tambahnya.

Aldi menambahkan, Alquran adalah obat dari segala macam penyakit, termasuk penyakit galau ketika berpisah dari orang, yang pada akhirnya bisa membuat hati tenang.

"Dan alhamdulillah, Aldi Taher itu sembuh dari kanker baca Alquran. Alquran obat segala macam penyakit. Penyakit galau habis cerai, baca Alquran hati tenang," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US