The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambil Menunduk, Ari Lasso Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Rizky Febian, Salah Apa?
Ari Lasso saat meminta maaf dengan Rizky Febian. (YouTube/Ari Lasso TV)
Seleb

Sambil Menunduk, Ari Lasso Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Rizky Febian, Salah Apa?

Senin, 31 Agustus 2020 15:07 WIB 31 Agustus 2020, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Ari Lasso menunduk sambil merapatkan kedua tangan di hadapan Rizky Febian. Ari sembari merendahkan intonasi suara, menyampaikan permintaan maaf kepada Rizky Febian atau yang biasa disapa Iky.

Aksi Ari menunduk di depan Iky itu, sebagai simbol permintaan maaf lantaran pernah melakukan kesalahan kepada Iky pada tahun 2018 silam.

Ari awalnya mengatakan bahwa kedatangannya kepada Iky, memang untuk meminta maaf. Namun, Iky saat itu heran karena masih bingung kenapa Ari bisa meminta maaf padanya.

"Ya, kita memang harus memafkan, tapi apa dulu ini," kata Iky dalam kanal YouTube Ari Lasso TV.

Ari kemudian mengatakan bahwa ia pernah melakukan kesalahan besar kepada Iky. Iky yang tak mengingat pasti soal kesalahan yang dimaksud oleh Ari, disebut Ari sebagai orang baik.

"Nah, ini orang baik. Dia sudah menimpa hal-hal yang sudah menimpa dia. Padahal waktu itu, oke ya gue flashback dan gue ingin tau perasaan lo waktu itu," ungkap Ari.

Pelantun lagu "Hampa" ini kemudian menceritakan bahwa kesalahan besar yang dimaksud oleh Ari, terjadi pada saat Iky mengeluarkan single "Kesempurnaan Cinta" di tahun 2017.

meminta maaf
Ari Lasso saat meminta maaf dengan Rizky Febian. (YouTube/Ari Lasso TV)

Namun, Ari mengatakan kejadian tersebut terjadi pada tahun 2018. Ketika Ari dan Iky berada di sebuah acara yang sama di salah satu stasiun televisi.

"Jadi gini guys, waktu itu kita main di sebuah stasiun TV, artis semua ya. Dari yang paling muda sampai the legend tua kayak gua kumpul jadi satu. Sehingga stasiun TV tersebut tidak bisa mengakomodasi ruangan-ruangan buat artis," ungkap Ari.

Ari mengungkapkan, dirinya memiliki kebiasaan untuk melepas keterangan atau tanda jika ruang tunggu itu diisi olehnya.

“Gue itu punya kebiasaan Ky, kalau masuk ruang tunggu, itu habis itu gua copot karena supaya orang itu tidak tahu itu ruang tunggu gua. Tulisannya itu, Ari Lasso, Once dan siapa. Jujur ya gue minta maaf sekali lagi. Gue belum kenal,” sambung Ari.

Dia mengatakan, saat itu Ari bertiga bersama dengan manajer, road manajer, Once, manajer dan road manajer. Ari menambahkan, ruang tunggu itupun sangat kecil.

Di ruangan kecil itu kata Ari, tiba-tiba Iky dan timnya masuk membawa koper besar. 

“Terus dia (Rizky) naruh kopernya, tidak dilemparkan, sopan, ditaruh di bawah meja kaca karena tidak ada tempat lain, kecil banget,” cerita Ari.

Ari yang saat itu mengaku lagi tak enak hati, kemudian bertanya siapa pemilik dari koper besar di ruang tunggunya itu.

“Koper siapa tuh? Koper lu Ce? Kagak, Dit koper siapa Dit? Wardrobe kali, ini kan udah ada wardrobe kita, terus sang pemuda ber-hoodie itu (Rizky) bilang gini ‘punya saya bang’. Ini ruangan udah kecil ya, udah kecil banget. Jangan taruh sini! dan dia keluar membawa kopernya,” tambah Ari.

Ari baru menyadari bahwa pemuda yang sempat dimarahinya lantaran membawa koper besar adalah Iky, ketika sang manajer memukulnya.

“Dan aku baru sadar aku dipukul sama manajerku ‘Bos itu Rizky Febian’ dan gue cari dia udah enggak ada dia udah enggak mau balik ke ruangan itu,” jelas Ari.

Setelah bercerita, Ari kembali lagi meminta maaf kepada Iky atas kejadian di tahun 2018 silam. Iky yang ada di sampingnya pun langsung mengabulkan permintaan maaf Ari. Iky juga mengaku bahwa Ari adalah salah satu idolanya.

Ari mengaku, kejadian itu sempat membuatnya sedih. Apalagi, ketika diberitahu akan satu ruangan dengan Ari dan Once, Iky sudah merasa begitu senang.

"Diterima dong, kita harus saling memaafkan. Apalagi aku memang ngefans banget," ujar Iky. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US