The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotma Sitompul Bantah Usir Desiree Tarigan, Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Rumah Tangga
Kiri: Hotma Sitompul. (Instagram/@hotmasitompoelofficial) / Kanan: Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)
Seleb

Hotma Sitompul Bantah Usir Desiree Tarigan, Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Rumah Tangga

Sabtu, 27 Maret 2021 11:11 WIB 27 Maret 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Nama ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini Desiree mengaku bahwa dirinya telah diusir oleh sang suami tercinta, Hotma Sitompul.

Tak hanya diusir, Desiree dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT mengatakan bahwa barang-barangnya sudah dikembalikan oleh Hotma. Bahkan, pihak Hotma membuat pembatas dari seng untuk memisahkan rumahnya dengan Desiree. Padahal, dulu rumah itu tergabung jadi satu.

"Tanggal 13 itu saya dipanggil (Hotma). Di situ dibilang bahwa silahkan angkat barang-barangnya, barang-barang mami (Desiree). Lalu dia menunjukkan batas pagar seng, kondisinya di situ belum dibangun," ujar Prianka, adik Bams.

Sementara itu, Hotma melalui rilis yang dikeluarkannya membantah bahwa dirinya telah mengusir Desiree. Dalam rilis itu, dijelaskan bahwa Desiree telah meninggalkan rumah sejak tanggal 7 Februari 2021.

Bahkan dijelaskan dalam rilis itu, Desiree telah meninggalkan rumah dengan mengosongkan hampir seluruh perabotan rumah di mana tempat mereka tinggal. Sejak kejadian itu, Desiree disebut tak ada menjalin komunikasi lagi dengan Hotma.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," keterangan dalam rilis tersebut dilihat dari @lambe_turah.

Baca juga: Ibu Bams Eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Satu point penting dalam rilis dari Hotma itu juga mengatakan bahwa Hotma tetap ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Desiree dan akan kembali hidup berdampingan sebagai pasangan suami istri.

"Bahwa Bapak Hotma P.D Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikanm semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US