The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Raffi Ahmad Pamer PS5, Asli Nggak Pakai Filter!
Raffi Ahmad pamer PS5. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Ketika Raffi Ahmad Pamer PS5, Asli Nggak Pakai Filter!

Selasa, 24 November 2020 12:01 WIB 24 November 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Sony resmi mengeluarkan PlayStation 5 atau PS5. Hal ini tentu saja membuat para pecinta konsol PlayStation tidak sabar ingin memilikinya. PS5 pertama kali rilis di 5 negara yaitu Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Sejak dirilisnya PS5, muncul filter AR yang dapat menampilkan kotak dari konsol PlayStation 5. Dengan filter ini, pengguna seolah-olah bisa memiliki PS5. Ya, filter ini cukup menyenangkan untuk seru-seruan.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan unboxing PS5. Dalam videonya, Raffi mengatakan bahwa konsol tersebut ia beli langsung dari Jepang.

Baca juga: Viral Filter Instagram Stories Bisa Tampilkan Kotak PS5, Begini Cara Membuatnya!

Raffi tampak memamerkan penampakan stik PS5 yang dibelinya tersebut. Dia juga tampak sumringah karena akhirnya bisa memiliki PS5 tersebut.

"PS 5 !!!! No Hoax !!! Sudah mendarat di ANDARA Hahahahahhaa siapa yang mau tanding langsung !!!!??? Terimakasih Bro @roofiardian dan @sonicstoreindo," tulis Raffi pada captionnya.

Sontak unggahan Raffi itu pun menjadi sorotan dan berhasil membuat warganet iri.

"Sultan mah hayang nanaon langsung datang," kata @prastwelve.

"Apa daya lah dayaku ygcuma filter ig," kata @nandaawn.

"Nanti saya juga mau beli agar bisa main pes online sama aa raffi wkwk tpi saya harus menabung dulu," kata @muhammdsholih_06.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US