The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Keempatnya Masih Dirawat di NICU, Oki Setiana Dewi: Semua Seperti Mimpi
Kiri: Oki Setiana Dewi dan suami. Kanan: Potret tangan anak Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)
Seleb

Anak Keempatnya Masih Dirawat di NICU, Oki Setiana Dewi: Semua Seperti Mimpi

Sabtu, 21 November 2020 14:33 WIB 21 November 2020, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini, anak keempat Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang lahir pada Senin (16/11/2020) masih dirawat di NICU, lantaran ada masalah gangguan pernapasan.

Anak keempat Oki dan Ory yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah, sejak lahir harus menjalani hari di ruang NICU. Sebagai seorang ibu, tentu hati Oki sedih melihat kondisi sang anak.

Oki sendiri sering mengupdate kondisi sang anak di Instagram-nya. Baru-baru ini, Oki mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangan sang anak.

Tampak dalam unggahan itu, Oki memegang lembut tangan sang anak yang menggemaskan. Menyertai unggahannya, Oki mencurahkan isi hatinya.

Lima hari sejak kelahiran Sulaiman, Oki merasa seperti mimpi. Mulai dari persalinan yang mudah sampai kondisi Sulaiman yang dirawat di NICU.

"5 hari ini.. semua seperti mimpi. Mulai saat persalinan yang sangat mudah tanpa sakit dan kendala , juga mengenai kondisi Sulaiman yang sampai hari ini masih di NICU," tulis Oki dalam unggahannya di akun Instagram seperti yang dilihat INDOZONE.

Dalam unggahan itu juga, Oki sempat menceritakan perihal pengalaman ibunya yang pernah mengalami sakit auto imun. Saat mengalami sakit itu kata Oki, sang ibu merasakan kenikmatan beribadah dan lebih lebih dekat kepada Allah SWT.

"Kemarin , ibu saya mengingatkan saya akan kisah sakit auto imunnya beliau, pemvigus vulgaris. 'Sebelum sakit..ibu merasa.. ibadah biasa saja. Sejak sakit , ibu merasa ibadah begitu nikmat dan Allah terasa dekat'. MasyaAllah.. ya, sy lupa dengan hal itu," sambungnya.

Kakak dari Ria Ricis ini pun mengungkapkan, sang anak harus pindah NICU karena memerlukan alat yang lebi lengkap lagi untuk proses pemeriksaan.

Baca juga: Masalah Gangguan Pernapasan Membaik, Anak Oki Setiana Dewi Harus Diobservasi 6 Dokter

Namun, perpindahan Sulaiman itu membuat Oki melihat seorang bayi prematur yang beratnya mungkin 1 kilograman. Melihat kondisi bayi itu, Oki mendadak ingin bertemu dengan orang tuanya, sekadar ingin memberi dukungan agar kuat menghadapi cobaan.

"Hari ini, Sulaiman pindah NICU karena memerlukan alat yg lebih lengkap dalam pemeriksaannya. Di ruang NICU saya juga sempat melihat sekilas bayi prematur yang mungkin beratnya 1 kiloan lebih.. ya Rabb.. ingin sekali bertemu orangtuanya untuk sekedar menguatkan , betapa Allah sayang pada keluarga mereka," sambungnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US