The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Instagramnya Mendadak Hilang, Lutfi Agizal Heran Kenapa Bisa Kena Report
Cuplikan video Lutfi Agizal di kanal Youtubenya. (photo/Youtube/@Lutfi Agizal)
Seleb

Akun Instagramnya Mendadak Hilang, Lutfi Agizal Heran Kenapa Bisa Kena Report

Rabu, 02 September 2020 22:13 WIB 02 September 2020, 22:13 WIB

INDOZONE.ID - Nama Lutfi Agizal kembali menjadi buah bibir netizen, lantaran akun Instagram pribadinya hilang. Terkait hal tersebut Lutfi pun akhirnya buka suara.

Lutfi Agizal membicarakan nasib akun Instagramnya melalui video di kanal Youtube pribadinya, Rabu (2/9) malam, dengan judul "YANG KALIAN TUNGGU-TUNGGU!!!".

Pada menit awal dirinya mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak tau kenapa Instagramnya bisa kena report dan saat ini dirinya tengah berusaha menghubungi pihak Instagram perihal hal tersebut.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, gua Lufti Agizal, gua mau bikin sebuah yang mungkin yang kalian tanya-tanya di sosial media, kalau Instagram gua kenapa, ya gua juga gak tau Instagram gua kena report, dan saat ini saya sedang berusaha menghubungi pihak Instagram," kata dia dalam video tersebut.

Untuk saat ini dirinya belum membuat akun Instagram lain, ia juga menjelaskan bahwa semua akun yang mengatasnamakan namanya adalah 'fake akun'. 

Ia juga menyebutkan bahwa akun pribadinya akan pulih kembali. Bahkan lufti juga heran kenapa akun pribadinya direport padahal dirinya cuma mengutarakan pendapat.

Sontak video unggahannya tersebut diramaikan oleh komentar netizen. Lutfi pun mengucapkan terimakasih dan berharap netizen untuk mengerti mengapa akunnya Instagramnya hilang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US