The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disarankan Netizen untuk Pindah ke Neraka dan Mars, Jawaban Dayana Mengejutkan
Dayana. (Instagram/@demik.demik).
Seleb

Disarankan Netizen untuk Pindah ke Neraka dan Mars, Jawaban Dayana Mengejutkan

Apakah dari netizen Indonesia?

Sabtu, 20 Maret 2021 17:24 WIB 20 Maret 2021, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Dayana, wanita yang pernah dekat dengan Fiki Naki kembali membuat netizen gatal untuk usil, khususnya setelah beberapa hari lalu menuduh haters asal Indonesia yang mereport akun TikToknya. 

Kini, wanita asal Kazakhtan tersebut kembali diusili para netizen lainnya karena pertanyaan yang diunggah di akun Instagramnya.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Dayana menyebutkan kalau dia akan pindah, dan bertanya kepada followersnya kemana dia kira-kira akan pindah.

"Aku lupa kalau saat ini aku berencana untuk pindah. Dimana kira-kira aku akan pindah?," tulis Dayana di story-nya. 

Dayana.
Dayana. (Instagram/@demik-demik).

Pertanyaan itu mendapat jawaban dari netizen. Beberapa di antaranya memberikan saran yang cukup ekstrim, yaitu pindah ke neraka atau ke planet Mars.

Mendapatkan jawaban seperti itu dari followers, Dayana memposting reaksi yang mengejutkan. Sekaligus menjawabnya dengan komentar. Ia tak banyak berkomentar saat disarankan ke mars, karena hanya menunjukkan emoticon senyum dan jari. Tapi untuk saran yang menyuruhnya pindah ke neraka dijawab dengan memasang tampang yang aneh dan komentar balasan.

"Tepat, tapi setelah saya mati, bukan sekarang," jawabnya.

Jawaban Dayana kepada netizen.
Jawaban Dayana kepada netizen. (Instagram/@demik.demik).

Namun, sampai berita ini diturunkan, tidak bisa dipastikan siapa yang memberikan komentar tersebut, apakah netizen asal Indonesia atau netizen lain. 

Akun Dayana memang beberapa bulan terakhir sempat diserang oleh netizen Indonesia, sampai ada aksi unfollow massal. Sehingga dari 2,2 juta followers, kini jumlah followersnya hanya 1,2 juta alias berkurang sekitar 1 juta pengikut. Banyak netizen Indonesia yang mengajak unfollow massal karena kesal atas polemik antara Dayana dan Fiki Naki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US