The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Disangka, Gegara Takut Ditikung Rizky Febian, Sule Sempat Rahasiakan Nathalie Holscher
Kiri: Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule) / Kanan: Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)
Seleb

Tak Disangka, Gegara Takut Ditikung Rizky Febian, Sule Sempat Rahasiakan Nathalie Holscher

Senin, 05 April 2021 12:35 WIB 05 April 2021, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Febian baru-baru ini mengungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentang ayahnya, Sule dan ibu tirinya, Nathalie Hoslcher. Hal itu diungkapnya dalam kanal YouTube Boy William baru-baru ini.

Kepada Boy, Iky begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa Sule pernah merahasiakan sosok Nathalie Holscher darinya.

Bukan tanpa alasan, Sule rupanya merahasiakan sosok Nathalie Holscher karena takut ditikung oleh Iky. Sule baru mengenalkan dan berani bercerita tentang Nathalie saat menjelang pernikahan.

Mulanya, Iky merasa janggal kenapa ayahnya tak pernah curhat soal Nathalie kepadanya. Padahal, sebelum-sebelumnya Sule kerap kali berbagi cerita dengannya.

"Jadi selama ayah itu cari seseorang lagi, dia itu selalu curhatnya sama gue. Dan waktu pas sama bunda (Nathalie) nggak cerita tuh. Gue bilang kan gini 'tumben banget ayah nggak curhat ke gua', tiba-tiba curhatnya pas udah mau nikah. Terus dikenalin, terus gua tanya 'Yah, alasan lu kenapa nggak curhat sama gua'. 'Nggk mau ntar nggak jadi lagi gara-gara lihat loe'," ungkap Iky kepada Boy dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Rupanya, Sule pernah mengenalkan seorang cewek kepada Iky. Namun tanpa disangka, cewek itu malah pulang dengan dirinya. Dari kejadian inilah, Sule takut untuk mengenalkan cewek lagi ke Iky.

"Karena pernah bokap gua ngenalin satu cewek, ceweknya malah pulang baliknya sama gue," sambungnya.

Dalam video itu juga, Iky sempat menceritakan tentang sosok Nathalie yang kini telah menjadi ibu tirinya.

Iky merasa kehadiran Nathalie membuatnya bisa merasakan kasih sayang dan perhatian seorang ibu, yang sudah lama tak didapatkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US