The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

11 Hari Jalani Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Umumkan Sembuh dari Covid-19
Kiri: Donna Agnesia. Kanan: Hasil tes PCR Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)
Seleb

11 Hari Jalani Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Umumkan Sembuh dari Covid-19

Selasa, 02 Februari 2021 13:35 WIB 02 Februari 2021, 13:35 WIB

INDOZONE.ID - Kabar suka datang dari artis cantik Donna Agnesia. Pasalnya, setelah menjalani isolasi mandir selama kurang lebih 11 hari, Donna dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Donna dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahan di IGTV-nya, Donna tampak bahagia mengumumkan bahwa hasil tes PCR yang dilakukannya menunjukkan hasil yang baik, yaitu dia sembuh dari Covid-9.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya, Donna mengucap syukur karena dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19. perasaan bahagia bercampur dengan haru melihat hasil tes tersebut.

"DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku," tulis Donna dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Kecenya Gaya Donna Agnesia di Hari ke-11 Isolasi Mandiri, Bahagia Ketemu Matahari

Menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, Donna membuktikan sendiri kekuatan dari doa dan pikiran positif hingga akhirnya dia bisa sembuh.

"Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Donna menyampaikan terima kasih kepada orang-oranbg yang telah mendoakan agar dirinya segera pulih.

"Terima kasih untuk semua perhatian & doa dari teman2 selama masa karantinaku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Donna pun tak lupa memberi semangat pada orang-orang yang saat ini masih berjuang untuk melawan Covid-19.

"Dan untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya. Aku akan berdoa untuk kalian. Yeiiiiiy,, hari ini AKU PULANG," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US